IBL

Geliat Under Armour dalam dunia basket Indonesia semakin kentara. Setelah sempat menggelar turnamen basket, merek ternama itu hadir lagi lewat Under Armour Basketball x 9/11 Pick Up Games. Mereka menggelar acara tersebut bersama Glorius Indonesia di GBK Arena, Jakarta, Sabtu 4 Mei 2019 lalu.

Lewat acara tersebut, Under Armour sekaligus menegaskan eksistensi mereka. Sebab, Under Armour baru muncul di Indonesia dalam tiga tahun terakhir. Namun, ternyata mereka mampu mengenalkan namanya ke khalayak luas, terutama anak-anak muda, dalam waktu singkat itu.

Under Armour memang sudah lama menaruh minat kepada anak-anak muda. Mereka menggelar pertandingan supaya anak-anak muda itu bisa bebas berekspresi sesuai potensinya di bola basket. Nama-nama pemain muda terkenal seperti Rivaldo Tandra, Muhammad Arighi, Michael James, Darryl Winata pun sampai tidak mau melewatkannya. Mereka turut berpartisipasi dalam pertandingan itu.

Selain keempat pemuda di atas, ada pula selebritas seperti Augie Fantinus. Pria pemilik acara “One on One” di YouTube itu ikut meramaikan pertandingan.

Di hari yang sama, Under Armour juga menggelar basketball clinic bersama beberapa pemain Indonesian Basketball League (IBL). Agassi Goantara (Stapac Jakarta), Juan Laurent (Satria Muda Pertamina Jakarta), Abraham Wenas (Hangtuah) dan Wijaya Saputra (bekas pemain CLS Knights Surabaya dan Stadium Jakarta) tampak hadir di sana. Mereka membantu Under Armour memberikan pengetahuannya tentang bola basket.

Dalam acara yang sama, Under Armour sekaligus mengenalkan produk-produk mereka. Under Armour bahkan tidak hanya membawa sepatu garda Golden State Warriors Stephen Curry, tetapi juga produk lainnya. Mereka membawa UA MTag yang dipakai Dennis Smith Jr. (New York Knicks) dan juara Slam Dunk Contest NBA Hamidou Diallo (Oklahoma City Thunder), serta UA Spawn Shoes yang dipakai Joel Embiid (Philadelphia 76ers). (GNP)

Foto-Foto Keseruan Under Armour Basketball x 9/11 Pick Up Games

Komentar