IBL

Boston Celtics kembali menang atas Indiana Pacers di playoff putaran pertama. Celtics menang 99-91 di TD Garden, Boston, Massachussetts, Amerika Serikat, Rabu 17 April 2019 waktu setempat. Kyrie Irving mengantarkan mereka untuk unggul 2-0.

Irving mencetak 37 poin, 6 rebound, dan 7 asis. Ia berhasil membakar mesin Celtics untuk unggul delapan poin di pertandingan ini. Jayson Tatum, forwarda, membantunya dengan tambahan 26 poin. Gordon Hayward 13 poin dari bangku cadangan.

Sementara itu, Pacers melawan lewat Bojan Bogdanovic. Ia mencetak 23 poin dan 8 rebound. Thaddeus Young membantu dengan 15 poin. Darren Collison dan Tyreke Evans masing-masing 13 poin. Namun, perolehan itu tidak juga membuat mereka menang.

Celtics menang setelah tampil panas di kuarter empat. Irving dkk. mencetak 31 poin saat itu. Pacers tertinggal karena hanya mencetak 12 poin.

Pacers pada awalnya memimpin 33-29. Namun, Celtics melangkahi mereka dengan skor 52-50 di kuarter dua. Selisih ketat di paruh pertama.

Pacers kemudian membara di kuarter tiga. Mereka meninggalkan tuan rumah 29-16. Pacers memimpin 79-68.

Kendati demikian, tim asal Indianapolis itu tidak bisa konsisten. Setelah mencetak 29 poin, produktivitas mereka turun. Celtics justru bangkit. Mereka menciptakan selisih 19 poin, lalu unggul 99-91.

Celtics pun unggul 2-0. Mereka membutuhkan dua kemenangan lagi untuk lolos ke putaran kedua. Pertandingan ketiga berlangsung lusa di kandang Pacers. (GNP)

Foto: NBA

 

Komentar