IBL

LeBron James tampil gemilang ketika Los Angeles Lakers menghadapi Washington Wizards. Mereka menang 124-106 di Staples Center, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Selasa 26 Maret 2019 waktu setempat. James mencetak 23 poin, 7 rebound, dan 14 asis.

Selain James, Kentavious Caldwell-Pope sama gemilangnya. Ia mencetak 29 poin dan 5 rebound di pertandingan itu. JaVale McGee dobel-dobel 20 poin dan 15 rebound, plus 4 blok. Kyle Kuzma dan Mortiz Wagner menambahkan 15 dan 11 poin.

Di pihak Wizards, Bradley Beal produktif dengan 32 poin. Jabari Parker 18 poin dan 5 rebound. Bobby Portis 10 poin dan 7 rebound. Namun, mereka tidak bisa menghindari kekalahan.

Lakers sudah memimpin sejak awal pertandingan. James dkk. unggul 34-29 di kuarter satu. Mereka bahkan bisa menambahkan 33 poin. Wizards hanya 27. Alhasil, Lakers pun menutup paruh pertama dengan total skor 67-56.

Setelah istirahat, Lakers kembali meninggalkan Wizards 30-27. Dengan keunggulan itu, Lakers memimpin 97-83. Mereka terus berada di atas angin tanpa sempat tertinggal. James, Caldwell-Pope, dan McGee tampil ganas. Kuzma dan Wagner juga membantu mereka.

Di kuarter empat, Lakers tidak mengendurkan permainannya. Lakers tampil seperti apa kata McGee. Mereka terus berusaha mengeluarkan kemampuan meski tahu kesempatan lolos ke playoff sudah tidak ada. Mereka ingin menggulingkan semua tim di sisa musim. Lakers menutup pertandingan dengan kemenangan 124-106.

Selanjutnya, Lakers akan menghadapi Utah Jazz besok. Wizards, di sisi lain, akan bertemu Phoenix Suns. Pertandingan berlangsung besok juga. (GNP)

Foto: NBA

Komentar