IBL

Eric Bledsoe dan Giannis Antetokounmpo berhasil membantu Milwaukee Bucks menahan serangan Houston Rockets. Bucks menang 108-94 di Fiserv Forum, Milwaukee, Winconsin, Amerika Serikat, Selasa 26 Maret 2019 waktu setempat. Bledsoe menjadi pencetak angka terbanyak sementara Antetokounmpo dobel-dobel.

Bledsoe mencetak 23 poin plus 7 asis. Antetokounmpo 19 poin dan 14 rebound. Khris Middleton dan Brook Lopez lalu sama-sama menambahkan 13 poin. Pat Connaughton 14 poin dan 7 rebound dari bangku cadangan. Bucks memasukkan total 44,7 persen tembakannya.

Sementara itu, Rockets justru tertahan di angka 36,4 persen. James Harden mencetak poin terbanyak dengan 23 poin, 10 rebound, dan 7 asis. Chris Paul 19 poin dan 9 rebound. Clint Capela 17 poin dan 11 rebound. Danuel House Jr. 15 poin dari bangku cadangan. Namun, Rockets tetap kalah karena Bucks berhasil menekan persentase tembakan mereka.

Rockets sebenarnya unggul di awal kuarter. Mereka mencetak 25 poin sementara Bucks hanya 20. Namun, Bucks bisa membalas itu di kuarter dua. Mereka bahkan unggul selisih 10 poin (38-28) sehingga memimpin 58-53.

Di kuarter tiga, Bucks melaju pesat. Mereka menambah 32 poin selagi menahan Rockets di angka 18 saja. Akibatnya, Bucks pun melebarkan jarak. Mereka unggul 90-71. Itu menjadi momentum kemenangan mereka. Sebab, setelah itu, mereka tidak seproduktif sebelumnya.

Bucks hanya mencetak 18 poin di kuarter akhir. Rockets berusaha meretas pertahanan mereka dengan menghasilkan 23 poin. Namun, itu saja tidak cukup. Bucks tetap di atas angin. Bledsoe, Antetokounmpo dkk. memenangkan pertandingan dengan total skor 108-94.

Dengan kemenangan itu, Bucks kukuh di puncak klasemen Wilayah Timur. Mereka akan bertanding lagi lusa melawan Los Angeles Clippers. Sementara itu, Rockets akan menghadapi Denver Nuggets di hari yang sama. (GNP)

Foto: NBA

Komentar