IBL

Indianapolis tengah merayakan Malam Indy 500, lomba balap mobil terkenal, ketika Indiana Pacers mengalahkan New York Knicks. Pacers menang 103-98 di Bankers Life Fieldhouse, Indianapolis, Indiana, Amerika Serikat, Selasa 12 Maret 2019 waktu setempat. Mereka bersuka cita dalam perayaan itu.

Bojan Bogdanovic menjadi dalang kemenangan Pacers malam itu. Ia mencetak 24 poin untuk membantu tim memenangkan pertandingan. Darren Collison di belakangnya dengan 16 poin. Myles Turner 15 poin, 9 rebound, 4 asis, 2 steal, dan 2 blok. Wesley Matthews 14 poin. Thaddeus Young dan Domantas Sabonis masing-masing 10 poin.

Sementara itu, Knicks mendapat sokongan dari Emmanuel Mudiay. Meski tampil dari bangku cadangan, ia mengoleksi 21 poin. Damyean Dotson kemudian menambahkan 18 poin. Kevin Knox 16 poin. DeAndre Jordan dobel-dobel 12 poin dan 16 rebound. Namun, tambahan itu tidak berarti apa-apa karena mereka kalah. Padahal Knicks sempat unggul di kuarter satu.

Knicks membuka pertandingan dengan 29 poin. Mereka unggul dua poin saat itu. Pacers kemudian mengambil alih kedudukan di kuarter dua. Tim Indianapolis itu unggul perolehan poin 28-23 sehingga bisa memimpin total 55-52.

Di kuarter tiga, Pacers berhasil menjaga asa. Mereka unggul perolehan poin lagi dengan skor 30-21. Pacers semakin melebarkan jarak dan memimpin 85-73.

Setelah itu, Knicks berusaha menggulingkan Pacers di hadapan pendukungnya. Namun, Pacers tidak mau merusak malam perayaan mereka. Tim asuhan Nate McMillan tersebut bertahan untuk memenangkan pertandingan. Meski hanya mencetak 18 poin, mereka bisa menutup pertandingan dengan kemenangan 103-98.

Selanjutnya, Pacers akan menyambut Oklahoma City Thunder lusa. Sementara itu, Knicks akan melawat ke Texas guna menghadapi San Antonio Spurs tiga hari lagi. (GNP)

Foto: NBA

Komentar