IBL

CLS Knights Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan PT Bank Tabungan Negara (Persero), Tbk atau yang lebih dikenal dengan sebutan Bank BTN. Karena berstatus sebagai sponsor utama maka nama resmi yang dipakai di ABL 2018-2019 adalah BTN CLS Knights Indonesia.

Managing Partner CLS Knights Indonesia, Christopher Tanuwidjaja, mengaku bangga dan berterima kasih atas kepercayaan Bank BTN menjadi sponsor utama. Harapannya ikatan kerjasama ini memacu CLS Knights untuk lebih berprestasi lagi.

“Kami atas nama keluarga besar CLS Knights Indonesia, merasa bangga bisa mendapat kepercayaan dari Bank BTN selama satu musim kompetisi. Kerja sama ini nantinya juga menguntungkan penggemar kami, Knights Society,” kata Christopher Tanuwidjaja, Kamis, 10 Januari 2019.

Business Advisor Tim BTN CLS Knights Indonesia, Rudolf Tulus P. Sirait mengatakan, dengan terlibatnya Bank BTN menjadi sponsor utama, dapat membawa semangat baru bagi tim.

“CLS Knights Indonesia mempunyai struktur organisasi manajemen yang rapi dan memiliki suporter basket terbanyak di Indonesia, apalagi mereka bermain di kompetisi luar negeri. Kami berharap sinergi ini akan berjalan dengan baik dari sisi bisnis maupun promosi,” komentar Tulus, yang juga pernah menjadi bagian dari manajemen tim Satria Muda dan Indonesia Warriors beberapa tahun silam.

Menyambut kerjasama dengan CLS Knights, Direktur Bank BTN, Budi Satria, berharap prestasi Brandon Jawato dan rekan-rekannya lebih meningkat lagi.

“Semoga kerjasama ini dapat berkontribusi positif terhadap kedua belah pihak. Dari sisi tim BTN CLS Knights Indonesia, dapat lebih berjaya lagi secara pencapaian prestasi. Kerjasama ini merupakan salah satu bukti nyata Bank BTN mendukung sports tourism di Indonesia,” ungkapnya. (*)

Foto: BTN CLS Knights Indonesia

Komentar