IBL

Brooklyn Nets mampu mengalahkan Toronto Raptors, 106-105, melalui babak tambahan waktu, Jumat malam waktu Amerika Serikat. Sumbangan 32 poin dari Kawhi Leonard tampak sia-sia karena di akhir laga, mereka kalah. Di kubu Nets, D'Angelo Russell mencetak 29 poin.

Jonas Valanciunas menjadi penyumbang poin kedua terbanyak untuk Raptors dengan 24 poin. Kekalahan Raptors kali ini memang menyedihkan. Sebab mereka tampil luar biasa dengan akurasi tembakan 35 dari 89 percobaan, termasuk 11 dari 35 tripoin. Pascal Siakam menjadi pencetak poin terbanyak ketiga dengan 16 poin.

Brooklyn Nets mendapat sumbangan 17 poin dari Spencer Dinwiddie. Disusul Jarrett Allen (12 poin dan 10 rebound), Rondae Hollis-Jefferson (11 poin), Allen Crabbe (11 poin), dan DeMarre Carroll (10 poin).

Di akhir laga, justru bukan D'Angelo Russell yang membunuh Raptors, melainkan Jarrett Allen. Ia mencetak poin lewat layup yang membuat Nets memimpin 106-105 di sisa 24 detik babak tambahan waktu. Russell sendiri mencetak tujuh poin saat over time.

Di detik-detik akhir, Fred VanVleet membuang kesempatan mencetak tripoin. Akhirnya, Nets menang dan mengakhiri cetatan delapan kali kalah berturut-turut.

Berikutnya, Nets akan menjamu tamunya New York Knicks, Sabtu malam, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com

Komentar