IBL

Gordon Hayward, forwarda Boston Celtics, mengalami cedera mengerikan di laga pembuka 2017-2018. Kini, setelah absen semusim karena melewati operasi dan serangkaian pemulihan, ia pun siap menekuni lagi kompetisi NBA yang ia cintai. Ia bahkan menjalin kerja sama dengan Anta untuk menyiapkannya kembali ke lapangan dan hendak meluncurkan sepatu baru pada 2019.

Rumor bergabungnya Hayward ke Anta memang sudah terdengar dalam beberapa minggu ini. Namun, Sang Pemain baru benar-benar mengumumkan kerja sama itu pada Senin malam, 15 Oktober 2018 waktu setempat, melalui akun Twitternya.

Hayward, menurut laporan Nick DePaula, akan bekerja sama dengan merek dari Cina itu selama empat tahun.

Bersama Anta, Hayward pun senang menyambut musim 2018-2019 dengan semangat baru.

“Musim baru. Awal baru,” ujar Hayward seperti ditulis di Twitternya. “Saya senang mengumumkan kerja sama saya dengan Anta. Sepatu signature GH akan tiba musim gugur nanti. Sesuatu yang besar segera datang.”

Sambil mengatakan hal itu, Hayward juga menyertakan foto dirinya bersama sepatu Anta. Sepatu itu tampil dengan bentuk low-top berwarna putih dan aksen hijau khas Celtics. Di bagian lidahnya, tersemat inisial Sang Pemain (GH).

 

Menurut beberapa laporan media Amerika Serikat, ada kemungkinan sepatu itu hanyalah PE (player exlusive), bukan sepatu signature seperti disebutkan Hayward. Robby Kalland, Dime Magazine, misalnya, mengatakan sepatu signature itu sendiri boleh jadi berbeda dengan bentuknya sekarang. Namun begitu, menurutnya, sepatu yang sekarang juga cukup bagus.

Menarik menantikan akan seperti apa sepatu baru Hayward nanti.

Selamat menunggu!

Foto: Twitter Gordon Hayward (@gordonhayward)

Komentar