IBL

Pada empat musim terakhir, Golden State Warriors telah menjuarai NBA tiga kali. Mereka bahkan melakukannya dalam dua musim beruntun (2016-2017 dan 2017-2018). Dengan itu Stephen Curry, Klay Thompson, Kevin Durant dkk. pun membangun masa jayanya: Dynasty Warriors.

Atas kesuksesan Warriors merengkuh gelar ketiga mereka, Nike tidak ingin tinggal diam. Mereka menghadiari sang juara dengan sepatu Nike Epic React Flyknit PE (player exclusive).

Menurut laporan dari berbagai sumber, Nike memberikan 37 pasang sepatu dengan rentang ukuran 9-18 kepada organisasi Warriors secara khusus.

Sepatu itu berwarna dominan putih dengan corak hitam di sekitarnya. Perusahaan asal Oregon itu lalu menyematkan aksen emas pada logo Swoosh (centang) dan plat di bagian tumit. Di bagian dalamnya, tergambar piala dan tipografi "Champions" berwarna emas di atas bantalan hitam. Nike bahkan menggantungkan hangtag berbentuk Piala Larry O’Brien berwarna serupa yang semakin menegaskan gelar juara Warriors. 

Saat pawai kemenangan, Andre Iguodala, forwarda Warriors, tampak mengenakan sepatu tersebut. Sayangnya, para penggemar Warriors atau sepatu ini tidak dapat mendapatkannya karena Nike tidak menjual bebas. Sepatu ini hanya diproduksi sebagai hadiah untuk para juara.

Foto: Sneakernews

Komentar