IBL

Produsen produk olahraga asal Amerika Serikat, Saucony, mengumumkan pengangkatan presiden baru mereka bernama Anne Cavassa. Ia memiliki 20 tahun pengalaman di bidang pemasaran produk global. Dengan hadirnya Cavassa, Saucony yang berada di bawah naungan Wolverine World Wide Inc. diharapkan bisa lebih bersaing dalam menyediakan produk olahraga terbaik.

Dalam dunia produk olahraga, Cavassa bukan nama asing. Pekerjaan sebelumnya adalah presiden senior bidang pemasaran dan pakaian di Brooks Running Company. Sebelum bersama Brooks, ia punya rekam jejak bekerja di Timberland, Nike, Ibex Outdoor Clothing, Eastern Mountain Sports, dan Reebok Internasional.

Richie Woodworth selaku presiden Wolverine Boston Group akan bertanggung jawab memantau kinerja Cavassa. Ia akan melaporkan perkembangan yang dijalaninya selama menjabat di Saucony ke Wolverine World Wide Inc.. Woodworth mengaku terkesan dengan dedikasi Cavassa di bidangnya. “Ia seorang pimpinan yang punya visi baik serta berkomitmen melayani pelanggan dengan sepenuh hati lewat inovasi dan komunikasi,” ujarnya dilansir SGB.

Koneksinya dengan komunitas pelari juga jadi alasan lain mengapa Cavassa terpiih di posisi penting ini. Bagi Woodworth, hal ini sangat bermanfaat bagi perusahaan ke depannya. Selain itu, gaya kepemimpinannya juga dipertimbangkan sebagai cara untuk menumbuhkan pola kerja yang baik. “Ia adalah perempuan dengan kepimpinan yang dinamis dan bisa dipercaya. Ia seakan mengajak seluruh elemen untuk berkarya bersamanya hingga mencapai tujuan yang sudah ditetapkan,” imbuh Woodworth.

Sementara bagi Cavassa, momennya bergabung dengan Saucony membuatnya merasa jadi sosok spesial. “Saya dipanggil ke Saucony saat merek ini berusia 120 tahun. Ini jadi pencapaian yang sulit digapai produk lain,” katanya. Ia juga memuji bagaimana pengembangan produk-produk Saucony hingga meraih berbagai penghargaan. Selain itu, Saucony juga menyediakan produk yang menurutnya paling tepat untuk mendukung hobi lari yang ia sukai.

Wolverine World Wide Inc. adalah perusahaan besar pemegang saham mayoritas perusahaan-perusahaan fesyen dunia. Mereka berhasil meraih kejayaan lewat sepatu boots bermerek Wolverine. Kini, mereka menaungi produk-produk mentereng sekelas Merrell, Sperry, Hush Puppies, Saucony, Wolverine, Keds, Stride Rite, Chaco, Bates, Hytest and Soft Style. Mereka juga memegang lisensi produk untuk sepatu boots Caterpillar dan Harley-Davidson.

Foto: Saucony

Komentar