IBL

Pegulat sekaligus aktor Dwayne "The Rock" Johnson tengah menjalani tahun-tahun yang sibuk. Selain membintangi film, ia juga terikat kontrak sebagai duta untuk beberapa merek kenamaan. Salah satunya adalah Under Armour. Perusahaan penyedia perlengkapan olahraga ini baru saja merilis edisi kolaborasi keduanya bersama The Rock dengan tajuk Under Armour Project Rock Delta.

Keduanya mengadakan kerja sama sejak 2017. Kolaborasi itu pun berbuah manis setelah edisi pertama Project Rock Delta habis terjual di hari pertama perilisan.

Produk paling diminati dari kolaborasi ini tentu saja sepatu. Under Armour menyediakan sepatu berperforma tinggi untuk mengakomodasi kebutuhan para penggiat olahraga dan angkat beban.

Sepatu Under Armour Project Rock Delta terinspirasi dari sepatu basket Clutchfit Drive. Bedanya, Project Rock Delta menggunakan dua lapis sol Charged. Di bagian atas (upper), sepatu ini menggunakan lebih banyak jaring-jaring nilon rajut (mesh) agar kaki bisa bernafas ketika berolahraga. Berat sepatu juga dijanjikan lebih ringan dari sepatu basket Under Armour.

Bagian paling mencirikan kolaborasi ini ada di bagian tumit. Pelindung berbahan plastik poliuteran dipertegas dengan logo Kerbau Brahma. Logo ini jadi gambaran kekuatan The Rock ketika berlatih otot.

Kerja sama Under Armour dan Dwayne Johnson tak sekadar kerja sama untuk tujuan penjualan. Dibantu firma Seven Bucks Creratives, aktor berusia 45 tahun tersebut sekaligus memasyarakatkan program "Build the Belief". Program ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan lagi olahraga sebagai gaya hidup.

Produk-produk Project Rock Delta juga tersedia untuk perempuan dan sudah bisa dibeli di situs pembelian Under Armour dengan jumlah terbatas.

Sumber Foto: Under Armour

Komentar