IBL

Team Stephen hampir saja menang jika LeBron James tidak berhasil memasukkan layup terakhirnya di pengujung laga. Namun, seperti apapun hasilnya, itu tak mengurangi pandangan Mike D’Antoni, pelatih Team Stephen, untuk melihat ini sebagai laga yang bagus. Menurutnya, NBA perlu melanjutkan format ini di tahun-tahun depan.

Mainbasket merangkum pertanyaan para jurnalis dari media-media yang hadir di laga tersebut melalui siaran pers NBA. Dalam beberapa pertanyaan, D’Antoni menjelaskan berbagai hal yang ditanyakan, termasuk alasan Jimmy Butler tidak ikut bermain di laga All-Star kemarin.

Bisakah Anda jelaskan tentang seberapa kompetitifnya pertandingan kali ini dan perbandingannya dengan musim lalu?

Saya pikir kali ini benar-benar bagus. Saya pikir intensitasnya benar. Mereka peduli dan bermain keras. Saya pikir ini bagus untuk NBA, bagus untuk penggemar. Banyak hal bagus. Para pemain meningkat dan mereka melakukan apa yang orang-orang minta kepada mereka.

Pertandingan seperti ini, meski All-Star hanya setahun sekali, apakah Anda berpikir laga ini bakal diprioritaskan untuk tahun-tahun ke depan?

Saya pikir iya. Terutama ketika mereka memisahkannya dan mereka memiliki sedikit persaingan, mereka bicara, dan ingin bermain. Ini sedikit-banyak seperti tempat bermain di mana Anda dapat memilih pemain dan Anda tidak mau kalah. Tentu saja itu akan terjadi lagi. Itu mestinya akan bagus atau lebih bagus.

Apakah Anda setuju jika NBA melanjutkan format ini?

Saya pikir begitu. Maksud saya, sampai ini tidak bekerja lagi. Namun, sejauh ini, ini bekerja, jadi ya tentu saja saya senang. Mungkin mereka akan menyiarkan pemilihan pemainnya. Itu akan tampak keren.

Apa yang terjadi pada Jimmy Butler malam ini? Dia satu-satunya pemain yang tidak tampil di laga ini?

Dia kelelahan dan merasakan kakinya tidak seperti ada di sana. Dia tidak berlatih kemarin atau bermain hari ini. Anda harus menghormatinya. Dia bermain keras. Kadang-kadang tubuh Anda memang perlu istirahat.

Beri kami sedikit gambaran, Pelatih, tentang apa yang terjadi ketika timeout dan beberapa hal yang Anda bicarakan selama pertandingan dan di akhir pertandingan?

Para pemain Golden State terus menerus mengambil clipboard saya dan mencoba memberi gambaran permainan, dan saya harus melawan mereka. Anda tahu, itu merupakan hak istimewa bagi pelatih untuk berada di sekitar atlet terbaik di seluruh dunia. Itu menyenangkan, dan mereka mendengarkan dan mereka ingin menang. Kami memiliki banyak pemain yang yang ingin bermain dengan baik.

Saya pikir secara keseluruhan pertandingan ini hebat. Menjadi bagian dari ini sangat hebat. Sebenarnya, yang harus Anda lakukan hanya memberi gambaran, mereka tahu apa yang mereka ingin lakukan. Seperti yang LeBron katakan, mereka berimprovisasi. Setiap orang bergantian, jadi lebih kepada bagaimana Anda bermain, dan mereka yang terbaik.

Foto: NBA

Komentar