IBL

Mtn Dew Kickstart Rising Star menjadi gelaran penting bagi Bogdan Bogdanovic. Pemain Sacramento Kings ini sukses menyabet gelar pemain terbaik di laga ini. Ia tampil baik dengan 26 poin dan hujan tripoin. Setidaknya ia berhasil memasukkan 7 dari 13 tembakan tiga angka.

Bogdanovic sebelum ini pernah mencicipi laga All-Star, sehingga ia sudah terbiasa dengan atmosfirnya. Menurutnya, ia selalu datang dengan cara yang sama: menunjukkan kemampuan semaksimal mungkin. Maka, tidak heran ia kemudian berhasil menyabet gelar itu.

Mainbasket merangkum wawancara dengan Bogdanovic dari rilis resmi NBA dalam konferensi pers hari ini, Jumat malam, 16 Februari 2018 waktu setempat. Tidak banyak pertanyaan melayang kepadanya, tetapi ia dengan tegas menjawab semuanya.

Anda mengatakan, Anda telah bermain di pertandingan All-Star sebelumnya di Eropa, Anda telah memiliki pemikiran tentang jalannya pertandingan yang akan dimulai. Apakah hal tersebut membantumu keluar dan bermain dengan tenang seperti yang Anda mainkan?

Seperti yang telah saya katakan sebelum pertandingan ini, seseorang bertanya kebiasaan apa yang saya lakukan sebelum pertandingan, sebelum pertandingan All-Star lalu saya menjawabnya dengan sama. Saya mendatangi setiap pertandingan dengan cara yang sama. Selalu berusaha untuk bertanding semaksimal dan sebagus mungkin pada diri saya. Dan ini terjadi pada malam ini. Anda tidak akan pernah tahu kapan sesuatu akan terjadi.

Faktor apa yang membuat Anda sadar bahwa Anda terasa panas, Anda melakukan tembakan hampir dari separuh lapangan?

Saya tidak tahu. Saya hanya menjaga untuk tetap melakukan tembakan dan saya merasa sangat baik.

Seperti apa rasanya ketika mencetak angka di hadapan De'Aaron Fox, rekan satu tim Anda bahwa Anda bermain melawannya dalam latihan setiap hari?

Saya mengatakan padanya. Saya dapat mencetak angka padanya. Dan Saya harus bertaruh untuk membuktikannya, tetapi kami tidak melakukan taruhan. Jadi saya tidak mendapatkan uang tambahan. Tetapi ini sangat menyenangkan untuk bermain melawan dia. Kami juga melihat ke depan seperti yang kalian lihat kami memiliki kecocokan yang sangat bagus di lapangan dan di luar lapangan, jadi kami melihat ke depan untuk memindahkannya ke lapangan saat bertanding dengan Sacramento Kings.

Foto: Reuters

Komentar