IBL

James Harden adalah satu dari sekian pemain terkenal di NBA. Ia menjadi pemain favorit yang penampilannya selalu dinanti. Selain itu, pemain Houston Rockets ini juga memiliki nilai investasi yang sangat strategis bagi perusahaan yang ingin melakukan kolaborasi dengannya.

Kini Harden mendapatkan kesempatan yang terbilang sangat unik. Harden punya permen berbentuk sepatunya sendiri. Permen ini tentu bisa menjadi kudapan ketika Harden berada di luar lapangan sebelum memulai pertandingannya.

Tepat pada Februari 2018 ini, Trolli, perusahaan asal Jerman yang memproduksi beraneka macam permen, kembali melanjutkan kerjasamanya dengan Harden. Hal ini ditandai dengan produk terbarunya, Trolli Sour Brite Sneaks, dengan semboyan “One Size Feeds All” (satu ukuran yang sangat pas untuk dimakan).

Permen yang memiliki rasa asam dan teksturnya yang kenyal saat dikunyah ini berbentuk seperti sneakers. Bentuk permen ini menyerupai adidas Harden Vol. 1 yang merupakan salah satu sepatu signature pemain tersebut.

Dalam setiap kemasan permen Sour Brite Sneaks terdapat tiga varian rasa, yaitu blackberry dan strawberry (abu-abu dan merah), jeruk lemon dan raspberry (abu-abu dan magenta), lalu campuran berry (ungu dan kuning). Pilihan tiga rasa dengan kombinasi dua warna ini tentu saja memiliki makna tersendiri bagi Trolli. Hal ini melambangkan frekuensi dari permainan Harden yang sangat impresif karena menciptakan rekor di NBA, yaitu 60 kali tripel-dobel. Bahkan nanti permen yang memiliki bentuk 3D ini rencananya akan hadir dengan varian baru, yaitu menghadirkan sepasang sepatu—kiri dan kanan.

Kerja sama antara Harden bersama Trolli sebenarnya telah mereka mulai pada 2016 lalu. Saat itu mereka meluncurkan permen pertamanya dengan label Trolli Sour Brite Weird Beards, di mana wujud dari permen ini menyerupai bentuk wajah James Harden. Kini menurut rencana, permen Trolli terbaru akan tersedia  secara bertahap di beberapa minimarket 7-Eleven pada Maret nanti. Sementara itu, Trolli bakal hadir secara luas pada Mei mendatang.

Foto: Sole Collector

Komentar