IBL

Indiana Pacers menjadi tuan rumah bagi New York Knicks untuk Gim 3 seri playoff putaran kedua mereka, pada Jumat malam (10/5) waktu Amerika Serikat. Itu adalah pertandingan besar bagi tim biru dan emas, yang tertinggal 0-2 pada seri best-of-seven dan harus kembali ke jalur yang benar. Pacers menutup laga dengan skor 111-106 yang membuat rekor berubah 1-2. 

Pacers mampu memastikan kemenangan pertama mereka di seri tersebut melalui dua tembakan gratis dari Aaron Nesmith. Sebelumnya tembakan tiga angka Andrew Nembhard dengan waktu tersisa 16,4 detik memberi Pacers keunggulan, sekaligus menjadi momentum kemenangan mereka di laga ini. 

Tyrese Haliburton, yang telah mengalami beberapa kesulitan dalam mencetak poin di seri ini, tampil luar biasa dengan menyumbang 35 poin, 7 asis, dan 4 rebound dalam kemenangan Pacers. Pascal Siakam mencetak 26 poin dengan 7 rebound. Sementara Myles Turner menyumbang 21 poin dan 10 rebound. 

Donte DiVincenzo mempunyai permainan terbaik dalam karier playoffnya, mencetak 35 poin ketika Brunson tidak dalam kondisi terbaiknya. Jalen Brunson menyelesaikan laga dengan catatan 26 poin, namun harus berjuang dengan cedera kaki kanan. Knicks sebagai sebuah tim menghasilkan 52 persen tembakan tiga angka, memasukkan 14 tripoin dari 27 percobaan tembakan. 

Dengan OG Anunoby absen karena cedera hamstring kiri, pelatih Knicks Tom Thibodeau harus menggunakan pemain cadangan seperti Precious Achiuwa dan Jericho Sims. lebih dari yang biasanya dia sukai. Burks memberikan kejutan besar dari bangku cadangan. Pemain veteran itu mencetak 13 poin pada paruh pertama, menghasilkan dua tripoin, dan menyelesaikannya dengan 14 poin.

Gim 4 seri Pacers melawan Knicks dijadwalkan pada hari Minggu waktu Amerika Serikat di Indianapolis. (*)

Foto: Yahoo!Sports

Komentar