IBL

Indiana Pacers merebut kemenangan 2-1 dari New York Knicks. Dalam pertemuan ketiga tersebut, Pacers memukul Knicks 125-111 di Madison Square Garden, New York. Pacers (30-24) juga mencegah Knicks (33-20) untuk mendekat ke tiga besar Wilayah Timur.

Persaingan sengit terjadi di paruh pertama. Pacers baru bisa meninggalkan Knicks di kuarter ketiga. Selepas jeda pertandingan itu, Pacers tak terkejar lagi. Keunggulan mereka terus bertambah dengan melaju 64-53 di paruh kedua.

Pacers juga tajam. Mereka memasukkan 50 tembakan (82 percobaan) dengan akurasi mencapai 61 persen. Pacers membuat 14.29 tripoin dan mengumpulkan 62 poin dari paint area.

Ketajaman Pacers datang dari Myles Turner. Hari ini ia sempurna. Sembilan tembakan tidak yang meleset. Ia hanya kehilangan satu dari 4 tembakan gratis. Turner memimpin Pacers dengan 23 poin, 8 rebound, dan 4 asis.

Tyrese Haliburton mencetak dobel-dobel 22 poin dan 12 asis. Haliburton juga meraih kemenangan pertamanya di Madison Square Garden. Ia bermain selama 30 menit dengan raihan 7/14 tembakan termasuk 4 tripoin tepat sasaran. Ini menjadi pertama kalinya Haliburton melantai selama 30 menit sejak cedera hamstring yang mengganggunya sebulan terakhir.

“Saya memberi kontribusi dan melakukan apa yang saya bisa. Tetapi kami memiliki banyak pemain dengan gaya yang berbeda dan mereka memberi kontribusi. Kemenangan malam ini adalah kerja sama yang baik. Kami ingin terus mengembangkannya,” kata Haliburton.

Pascal Siakam membantu dengan 19 poin, 6 rebound, dan 3 asis. Aaron Nesmith membukukan 13 poin. Dari bangku cadangan, TJ McConnell mencetak 16 poin dan 6 asis. Isaiah Jackson memberikan 12 poin dan 8 rebound.

Kemenangan Pacers menutup kembalinya Jalen Brunson setelah cedera pergelangan kaki. Brunson menjadi pengumpul poin terbanyak gim ini dengan 39 poin dari 14 tembakan (25 percobaan) dan tidak meleset dalam 10 tembakan gratis. (rag)

Foto: Steven Ryan/Getty Images

Komentar