IBL

Musim yang cukup sial untuk Kelly Oubre Jr. Ia kembali mendapat musibah saat berada di jalan raya. Dari laporan TMZ, Oubre mengalami tabrakan mobil pada Selasa (23/4) dini hari atau beberapa jam setelah kekalahan Philadelphia 76ers dari New York Knicks di Gim 2.

Untungnya, tidak ada yang terluka akibat insiden tersebut. Baik Oubre maupun pihak yang lain selamat. Hanya saja kendaraan kedua belah pihak mengalami kerusakan dan perlu diangkut menggunakan mobil derek.

Dari keterangan pihak kepolisian, Oubre mengendarai mobil Lamborghini (2021). Oubre dilaporkan melanggar lampu lalu lintas dan menabrak mobil Hyundai Elantra (2023). Karena tidak ada laporan terluka, Oubre dan pengendara yang ditabrak bisa kembali ke rumah masing-masing.

Baca juga: Jadi Korban Tabrak Lari, Tulang Rusuk Kelly Oubre Jr. Patah

Waktu kejadian dengan Gim 3 terpaut dua hari. Oubre tetap tampil saat Sixers menjamu Knicks di Wells Fargo Center, Philadelphia hari ini. Sixers berhasil memangkas ketertinggalan 1-2 usai memetik kemenangan 125-114.

Dalam pertandingan tersebut, Oubre tampil cukup prima selama 38 menit. Ia mengumbang 15 poin, 7 rebound, 3 asis, dan 2 steal. Pemain berusia 28 tahun itu mencetak 6/8 tembakan termasuk 2 tripoin tepat sasaran.

“Semuanya baik-baik saja. Saya mungkin perlu mencari supir atau semacamnya dan menjauhi jalanan, dan tidak berada di belakang kemudi. Tapi semua baik-baik saja. Saya masih bisa melakukan pekerjaan saya dan menghidupi keluarga saya,” kata Oubre pada Kamis (25/4) melalui NBC.

Pada 11 November 2023, Oubre menjadi korban tabrak lari saat berjalan kaki di Philadelphia. Kejadian itu membuat Oubre mengalami patah tulang rusuk, cedera pada pinggul dan kaki kanan. Oubre menepi selama tiga minggu dan melewatkan 11 gim. Kejadian yang membuatnya cedera serius itu menjadi hal traumatis bagi Oubre. (rag)

Foto: Getty Images

Komentar