IBL

Minnesota Timberwolves memimpin seri mereka atas Phoenix Suns, Selasa (23/4), waktu setempat. Bermain solid di kuarter empat, Timberwolves menang 105-93. Timberwolves melaju (15-5) di lima menit pertama kuarter empat. Kemenangan ini membawa TImberwolves unggul (2-0). 

Kedua tim sejatinya cukup berimbang di hampir semua aspek kecuali satu, tembakan gratis. Timberwolves mendapatkan 30 tembakan gratis dan memasukkan 26 di antaranya. Sedangkan Suns sendiri hanya mendapatkan 19 tembakan gratis dan meleset 4 kali. Ini bisa menunjukkan kesulitan Suns dalam mengatasi serangan Timberwolves hingga berujung banyak foul. 

Enam pemain Timberwolves mencetak dua digit angka dengan rincian lima starter dan satu sixthman mereka. Artinya, seluruh rotasi utama Timberwolves memberikan kontribusi besar. Jaden McDaniels muncul jadi top skor dengan 25 poin dan 8 rebound. McDaniels jadi pemain terlama di lapangan dengan untuk Timberwolves dengan 41 menit. Ini juga jadi catatan poin tertinggi untuk Jaden di Playoff. 

Rudy Gobert dan Mike Conley masing-masing mencetak 18 poin. Gobert menambahkan 9 rebound sedangkan Conley punya 4 rebound plus 4 asis. Anthony Edwards menyusul dengan 15 poin, 5 rebound, 8 asis, dan 3 steal. Karl-Anthony Towns 12 poin dan 8 rebound. Nickeil Alexander-Walker melengkapi dengan 10 poin plus 5 asis. 

Suns yang mendominasi paruh pertama punya lima pemain mencetak dua digit poin. Devin Booker memimpin tim dengan 20 poin dan 5 asis. Kevin Durant 18 poin 6 rebound. Bradley Beal 14 poin 4 rebound. Jusuf Nurkic dobel-dobel 10 poin plus 14 rebound sementara Eric Gordon 15 poin dari bangku cadangan. 

Gim 3 & 4 akan digelar di kandang Suns. Gim 3 akan dimainkan tulat. (DRMK)

Foto: NBA/Getty Images

Komentar