IBL

Harrison Barnes mencetak 24 poin dan menjadi penentu laju besar di kuarter ketiga bagi Sacramento King, yang meraih kemenangan 127-106 atas Utah Jazz pada Minggu malam (31/1) waktu Amerika Serikat. Barnes dan Keegan Murray digabungkan untuk menghasilkan 49 poin, De'Aaron Fox dan Domantas Sabonis mencatatkan dobel-dobel dalam kemenangan di Golden 1 Center.

Murray menyelesaikan pertandingan dengan 25 poin tertinggi untuk Kings (43-31). Sementara Barnes kembali bermain untuk pertama kalinya sejak mengetahui bahwa Malik Monk akan absen selama sisa musim reguler karena cedera MCL kanan. Barnes mengambil peran yang lebih besar secara ofensif untuk Kings yang bertangan pendek dan menghasilkan 16 poin pada kuarter ketiga yang menentukan kemenangan kali ini.

"Kami tahu kami memiliki susunan pemain yang berbeda di luar sana," kata Barnes. "Pelatih memberi tahu semua orang bahwa mereka mendapat lampu hijau. Tembak dan jadilah agresif. Saya mencoba memotret dengan percaya diri."

De'Aaron Fox menyumbang 24 poin dan 12 asis, dan Domantas Sabonis menyumbang 17 poin dan 11 rebound untuk dobel-dobel ke-57 berturut-turut. Itu membantu Kings menyelesaikan kemenangan seri tiga pertandingan melawan Utah Jazz untuk musim pertama mereka melawan Jazz sejak 2001-2002.

Sacramento Kings menyamakan kedudukan untuk tempat ketujuh di Wilayah Barat dengan Phoenix Suns, tetapi tetap tertinggal dua gim di belakang tempat keenam Dallas Mavericks dalam perlombaan untuk menghindari turnamen play-in.

Brice Sensabaugh dan Collin Sexton masing-masing mencetak 22 poin untuk Jazz, yang secara keseluruhan kalah dalam sembilan pertandingan berturut-turut. Utah telah kalah 11 kali berturut-turut di laga tandang dan belum pernah menang tandang sejak 27 Januari di Charlotte. 

Selanjutnya, Kings akan menyambut LA Clippers. Sedangkan Utah Jazz akan menghadapi Cleveland Cavaliers di rumah sendiri, pada Selasa malam, waktu Amerika Serikat. (*)

Foto: nba.com

Komentar