IBL

Seperti biasa, NBA All-Star Weekend tahun ini juga akan dibuka dengan Celebrity Game. Beberapa artis papan atas, atlet, bintang film, dan mantan juara NBA akan mengambil bagian dalam acara di mana para selebriti dapat memamerkan keterampilan mereka, sambil bersenang-senang.

Kepala pelatih dituntut untuk menjadikan pertandingan ini lebih menghibur. Dua presenter kondang "First Take", Stephen A. Smith dan Shannon Sharpe, akan bertarung di lapangan sebagai kepala pelatih. Mereka juga akan mendapatkan dukungan dari asisten pelatih dari kalangan musisi dan atlet. Sharpe mendapatkan 50 Cent sebagai asisten, sementara Smith akan didampingi oleh Lil Wayne dan bintang Las Vegas Aces A'ja Wilson. 

Dua puluh satu selebriti akan bermain dalam permainan ini, dengan masing-masing tim mendapatkan 10 pemain. Namun ada pemain ke-21 ditambahkan adalah pada hari Senin berkat "Pat McAfee Show," yaitu Puka Nacua dari Los Angeles Rams. Belum terungkap di mana dia akan berada, karena Richard Jefferson dan McAfee tidak bermain, meski mereka ada dalam roster. 

Berikut roster masing-masing tim NBA All-Star Celebrity Games 2024:

Tim Shannon
1. Micah Parsons (Pemain Dallas Cowboys)
2. Conor Daly (Pembalap IndyCar Series) 
3. Quincy Isaiah (Aktor)
4. Jewell Loyd (Pemain Seattle Storm)
5. Kai Cenat (Streamer)
6. Dylan Wang (Aktor)
7. Lilly Singh (YouTuber dan pembawa acara TV)
8. SiR (Penyanyi-penulis lagu)
9. Walker Hayes (Penyanyi country)
10. Anuel AA (Penyanyi Latin)

Tim Stephen A.
1. Jennifer Hudson (Artis dan aktris) 
2. Metta World Peace (Mantan juara NBA)
3. Jack Ryan (Basketball Entertainer)
4. AJ McLean (Penyanyi)
5. CJ Stroud (Pemain Houston Texas)
6. Kwame Onwuachi (Chef)
7. Natasha Cloud (Pemain Phoenix Mercury) 
8. Tristan Jass (Content Creator)
9. Adam Blackstone (Musisi)
10. Gianmarco Tamberi (Juara lompat tinggi Olimpiade)

Ada hal baru dari NBA All-Star Celebrity Game 2024. Permainan selebriti "Ruffles 4-Point Ridgeline" dan "Ruffles Crunch Time", periode waktu di mana sebuah tim dapat memiliki waktu dua menit dengan nilai poin digandakan, akan kembali diadakan. Yang baru diperkenalkan adalah "Ruffles Flamin' Hot Challenge", yang merupakan kontes menembak bergaya estafet selama satu menit. 

Pertandingan Selebriti All-Star 2024 dimulai pada hari Jumat (waktu Amerika Serikat) di Stadion Lucas Oil, markas Indianapolis Colts. Pertandingan ini akan disiarkan di ESPN dan dapat disiarkan di Aplikasi ESPN. 

Lapangannya juga akan sangat berbeda berkat permainan yang dimainkan di lapangan LED baru. NBA mengatakan mereka akan membawa "kemampuan animasi yang tak ada habisnya sepanjang pertandingan seperti garis tiga titik yang dinamis, grafik lapangan, dan banyak lagi." Lapangan yang sama akan digunakan untuk All-Star Saturday Night. (*)

Foto: nba.com

Komentar