IBL

Indiana Pacers hanya punya sembilan pemain saat melawat ke Golden 1 Center. Tapi mereka bisa menumbangkan tuan rumah, Sacramento Kings dengan skor 126-121, Kamis malam (18/1) waktu Amerika Serikat. Ini merupakan kekalahan beruntun keempat bagi Kings. Bennedict Mathurin menyumbang 25 poin dan TJ McConnell mencetak 20 poin. 

Kemenangan ini terjadi saat Pacers menunggu debut Pascal Siakam, yang diperoleh melalui pertukaran dari Raptors dalam kesepakatan tiga tim di mana Pacers menyerahkan Bruce Brown, Jordan Nwora, dua pilihan putaran pertama dan satu putaran pertama ketiga bersyarat. Siakam diperkirakan akan bermain Jumat malam di Portland. Mereka belum bisa memainkan Tyrese Haliburton yang cedera hamstring kiri. Haliburton absen lima pertandingan berturut-turut. Aaron Nesmith cedera tulang kering, dan Andrew Newbhard mengalami cedera punggung. 

Kesembilan pemain Pacers yang beraksi mencetak poin, tujuh dari mereka menyelesaikan laga dengan poin dobel digit. Di tengah pertandingan, Isaiah Jackson harus keluar di kuarter pertama karena mengalami benturan di kepala. Pacers bangkit setelah kalah di Denver dan Utah. Mereka menang untuk ke-10 kalinya dalam 13 pertandingan terakhir.

Kevin Huerter menyumbang 31 poin, Keegan Murray 27 poin, De'Aaron Fox 24 poin dan Domantas Sabonis 21 poin, sebagai bagian dari tripel-dobel, 11 rebound dan 10 asis, untuk memimpin Kings, yang kalah keempat berturut-turut. Pacers menguasai sebagian besar waktu pertandingan, termasuk 122-106 dengan waktu tersisa 2:20 sebelum Kings hampir memaksakan perpanjangan waktu. 

Fox melewatkan kesempatan untuk menyeimbangkan skor di sisa tujuh detik. Setelah melakukan rebound ofensif, Malik Monk dilanggar dan gagal dalam kedua tembakan gratis. Pada pertandingan tersebut, Kings kesulitan di garis tembakan gratis. Mereka memasukkan 18 dari 32 kesempatan. 

Berikutnya Pacers akan bertandang ke markas Portland Trail Blazers. Sebaliknya, Kings akan menyambut Atlanta Hawks pekan depan. (*)

Foto: nba.com

Komentar