IBL

Milwaukee Bucks berhasil memukul balik Golden State Warriors. Bucks membuka jarak di tujuh menit terakhir kuarter keempat. Mereka pun mengamankan kemenangan 129-118 dari Warriors di Fiserv Forum, Milwaukee.

Ledakan Bucks terjadi di kuarter keempat. Tim asuhan Adrian Griffin itu melaju 46-37 di penghujung babak. Dengan keunggulan tersebut, Bucks bisa menjaga jarak 13 poin dan menang dengan nyaman.

“Kami mampu menghentikan dan memaksa Warriors melakukan pukulan yang lebih keras. Saya pikir kami melakukan pekerjaan dengan baik di kuarter keempat. Sedikit meningkatkan kecepatan dan memastikan kami mendapat serangan terbaik,” kata Khris Middleton.

Bucks lebih efisien dengan 51 tembakan (94 percobaan). Dalam kuarter keempat, Bucks melesakkan 19 tembakan dari 27 percobaan dengan akurasi lebih dari 70 persen. Warriors sendiri mengistirahatkan Stephen Curry. Mereka hanya bisa mencetak keseluruhan 47 tembakan dari iu percobaan. Kedua tim sama-sama mencatat 62 poin dari paint area.

Giannis Antetokounmpo memimpin Bucks dengan 33 poin dari 13 tembakan (22 percobaan). MVP dua kali itu mengumpulkan 15 poin di kuarter terakhir. Bermain selama 36 menit, Giannis juga menambah dengan 9 rebound dan 5 asis.

Khris Middleton membantu dengan dobel-dobel 24 poin dan 10 asis. Middleton mengumpulkan 10 tembakan tepat sasaran dengan akurasi 74 persen. Damian Lillard berkontribusi dengan 27 poin, 6 rebound, dan 7 asis. Termasuk 7 tembakan gratis sempurna.

Brook Lopez meraih 11 poin, 8 rebound, 6 asis, dan 2 blok. Jumlah poin yang sama juga diraih oleh Malik Beasley. Dari bangku cadangan, ada Andre Jackson Jr. dobel-dobel 10 poin dan 10 rebound. Serta Bobby Portis 10 poin dan 8 rebound.

Jonathan Kuminga memberikan 28 poin untuk Warriors setelah memulai dari bangku cadangan selama 29 menit. Klay Thompson menggendong Warriors dengan 21 poin. Dibantu oleh Brandin Podziemski 23 poin dan 10 rebound. Dario Saric 12 poin, 6 rebound, dan 6 asis. Serta Tracey Jackson-Davis 12 poin. (rag)

Foto: Gary Dineen/NBAE via Getty Images

Komentar