IBL

Philadelphia 76ers masih kesulitan mengakhiri tren buruk. Mereka menelan tiga kekalahan beruntun dan menjadi yang keempat dalam lima gim terakhir. Atlanta Hawks pun bisa mencuri kemenangan 139-132 di State Farm Arena dengan babak perpanjangan waktu (overtime). Ini menjadi kemenangan pertama Hawks dari Sixers dalam tiga pertemuan.

Sixers dan Hawks bersaing intens sejak tepis mula. Selisih keduanya tidak pernah menyentuh dia digit poin. Delapan poin untuk keunggulan tertinggi Sixers dan 7 poin untuk Hawks.

Pada satu menit terakhir keduanya masih memiliki peluang memenangkan pertandingan. Sixers hanya unggul empat poin (125-121). Tetapi Hawks berhasil mengejar. Satu dari dua tembakan gratis Trae Young menyamakan kedudukan 125. Hawks mematikan Sixers di babak OT dengan raihan 14-7.

Pertarungan sengit itu terlihat dari hasil kedua tim yang nyaris identik. Hawks lebih unggul 48 tembakan (102 percobaan). Dalam jumlah percobaan yang sama, Sixers hanya bisa memasukkan 46 tembakan.

Mereka sama-sama mencetak 12/34 tripoin dan 64 poin dari paint area. Keunggulan Hawks ditentukan oleh 31 poin dari 34 tembakan gratis. Sementara Sixers hanya mendapat 28/33 tembakan gratis.

Jalen Johnson memimpin Hawks dengan dobel-dobel 25 poin dan 16 rebound plus 7 asis dan 2 blok. Ini menjadi poin tertinggi Johnson. Ia sempurna dalam dalam 6 tembakan gratis. Dobel-dobel juga dibukukan oleh Trae Young yang mencetak 28 poin dan 11 asis. Young mencetak 12 poin dari 14 tembakan gratis.

Saddiq Bey juga memberikan dobel-dobel lagi dengan 15 poin dan 10 rebound. Onyeka Okongwu menjadi pemain keempat Hawks dengan dobel-dobel 19 poin dan 11 rebound.

Dejounte Murray menambah dengan 25 poin, 5 rebound, dan 5 asis. Murray melesakkan 8 tembakan dengan 5 tripoin tepat sasaran. Bogdan Bogdanovic menyusul dengan 15 poin dan 4 asis.

Sixers masih tanpa Joel Embiid yang sudah absen dalam dua gim terakhir karena cedera lutut. Tyrese Maxey membawa Sixers dengan 35 poin, 9 asis, 8 rebound, dan 4 steal. Tobias Harris menambah dengan 32 poin dan 10 rebound. Serta De’Anthony melton 10 poin. (rag)

Foto: Todd Kirkland/Getty Images

Komentar