IBL

Sacramento Kings telah melepaskan Juan Toscano-Anderson. Kings kembali ke 14 pemain yang terdaftar dalam rosternya. Tapi JTA tidak serta merta keluar dari Kings, karena dia akan mendapatkan kontrak Exhibit-10

James Ham dari ESPN 1320 Sacramento melaporkan bahwa Kings telah melepaskan Juan Toscano-Anderson. Setelah menyelesaikan keringanan, JTA diperkirakan akan menandatangani kontrak 10 hari. Kontrak paling awal yang dapat ditandatanganinya adalah pada 9 Januari 2024. 

Toscano-Anderson, merupakan anggota juara NBA 2022 Golden State Warriors, memulai musim ini bersama Capitanes de Ciudad de Mexico di NBA G League sebelum menandatangani kontrak dengan Kings pada bulan Desember 2023. Dia hanya tampil dalam delapan pertandingan untuk Kings musim ini, dengan rata-rata mencetak 4,1 poin dan 3 rebound hanya dalam 2,4 menit per gim.

Toscano-Anderson menjalani musim kelimanya di liga dan juga menghabiskan waktu bersama Golden State Warriors, Los Angeles Lakers, dan Utah Jazz. Rata-rata kariernya adalah 4,1 poin, 3,0 rebound, dan 1,9 asis per kontes sambil menembak 50,5 persen dari lapangan dan 32,9 persen dari jarak tiga poin dalam 199 pertandingan. 

Di sisi lain kepala pelatih Kings Mike Brown mengibarkan bendera putih di awal kuarter keempat, mungkin mengira orang-orang di bangku cadangan tidak bisa menyelamatkan mereka. Kings menderita salah satu kekalahan terburuk mereka musim ini, kalah 100-133 dari New Orleans Pelicans pada hari Minggu (7/1) di Golden 1 Center. Permainan ini menarik 17.832 penonton dengan tiket terjual habis, tetapi sebagian besar tidak mau bersusah payah untuk bertahan sampai akhir. 

"Tidak banyak yang bisa dikatakan," kata Brown. "Mereka langsung menendang bagian belakang kami. Satu hal yang akan saya katakan adalah saya merasa kasihan kepada para penggemar yang menghabiskan uang mereka untuk datang dan menonton pertandingan hari ini." 

Pelicans mengungguli Kings dengan dua digit di masing-masing tiga kuarter pertama dan memimpin dengan 50 di kuarter keempat meskipun Zion Williamson (quad) dan Jose Alvarado (sakit) absen. 

"Bagi kami untuk tampil seperti itu, dan kurangnya perjuangan untuk kembali bermain atau bertahan dalam permainan, apa pun sebutannya, tidak ada," kata Brown. "... Mereka datang ke sini dan langsung menghajar kami dan melakukannya selama empat kuarter. Saya minta maaf, penggemar Sacramento, karena datang dan menghabiskan uang Anda hari ini." (*)

Foto: Sactown Sports

Komentar