IBL

Toronto Raptors berbenah. Mereka mendatangkan RJ Barrett Dan Immanuel Quickley dari New York Knicks. Dalam debut pemain baru tersebut, Raptors selamat dari kejaran Cleveland Cavaliers 124-121 di Scotiabank Arena, Toronto.

Barrett mendapat sambutan hangat di kampung halamannya tersebut. Pada Sabtu lalu, ia dan Quickley ditukar dengan OG Anunoby. Pertukaran itu sama-sama menguntungkan untuk kedua tim. Knicks juga sukses mengamankan kemenangan dari Minnesota Timberwolves.

Dalam penampilan pertamanya sebagai pemain Raptors, Barrett nyaris mencetak dobel-dobel. Ia membukukan 19 poin dan 9 rebound. Barret bermain selama 29 menit dan mengonversi setengah dari 12 percobaan menjadi poin. Ditambah 6 poin dari 8 tembakan gratis.

“Momen ini sangat istimewa. Lebih baik dari beberapa kali saat saya berlaga di Toronto. Saya sangat menghargai momen spesial ini,” kata Barret yang lahir di Toronto pada 14 Juni 2000 itu.

Ia dan Quickley langsung masuk sebagai starter. Quickley memberikan 14 poin, 6 rebound, 3 asis, dan 2 steal. Quickley mencetak 5 tembakan dari 13 percobaan. Quickley membuka angka pertama Raptors melalui tripoin usai mendapat asis dari Barrett.

Pascal Siakam memimpin Raptors dengan 36 poin dan 5 rebound. Siakam membuat 13 tembakan tepat sasaran dengan 5 tripoin. Ia membawa Raptors bangkit usai menjadi tim pertama yang memberi kemenangan Detroit Pistons setelah 28 gim.

Scottie Barnes membukukan 20 poin, 6 rebound, dan 5 asis. Jakob Poeltl meraih dobel-dobel 14 poin dan 11 rebound serta 4 asis dan 3 blok. Disusul Dennis Schroder dengan 12 poin dan 8 asis.

Caris LeVert menjadi pengumpul poin terbanyak untuk Cavaliers. Ia memulai gim dari bangku cadangan yang meraih 31 poin, 4 rebound, dan 4 asis. Donovan Mitchell dengan 26 poin, 7 rebound, 7 asis, dan 4 steal. Isaac Okoro, Jarrett Allen, dan Sam Merrill masing-masing 16 poin. (rag)

Foto: Mark Blinch/Getty Images

Komentar