IBL

Toronto Raptors memberi kekalahan kedua Milwaukee Bucks. Raptors mempermalukan Bucks 130-111 di Scotiabanks Arena, Toronto. Raptors membungkus kemenangan kedua dari lima gim.

Bucks tak berkutik di kandang Raptors. Giannis Antetokounmpo dkk tertinggal sejak tepis mula dan tidak pernah bisa menyusul. Raptors mencatat margin tertinggi 27 poin (59-32) di paruh pertama.

“Terkadang dipermalukan itu baik karena memaksa Anda untuk fokus melakukan hal yang benar secara konsisten. Mereka mengincar rebound. Itu sesuatu yang kami antisipasi hanya saja kami tidak melaksanakannya,” ujar pelatih Bucks Adrian Griffin.

Raptors mencetak total 50 rebound. Berbanding Bucks yang hanya 29. Selain itu, Raptors mengumpulkan 26 poin dari fast break dan 66 poin dari paint area. Secara keseluruhan Raptors melesakkan 51/91 tembakan dengan akurasi 56 persen.

Pascal Siakam memimpin Raptors dengan 26 poin, 6 rebound, 7 asis. Siakam mencetak 5/8 tripoin. Lebih baik dari gim sebelumnya melawan Blazers dimana ia gagal dalam 6 tripoin.

Dennis Schroder membantu dengan 24 poin dan 11 rebound. Dua pemain lain juga mencetak dobel-dobel. Scottie Barnes dengan 21 poin dan 12 rebound. Jakob Poeltl 14 poin dan 11 rebound plus 3 blok. OG Anunoby menambah 16 poin.

“Kami membutuhkan hari seperti ini untuk menyadari kami belum bisa lebih baik. Kami harus terus bersatu sebagai sebuah tim,” kata Giannis.

Dalam gim tersebut, Giannis tertahan dengan 16 poin dan 4 rebound. Malik Beasley menjadi yang terbanyak di Bucks dengan 20 poin. Damian Lillard dengan 15 poin dan 6 asis. Disusul Khris Middleton 11 poin.

Kekalahan serupa juga dialami Bucks saat menjamu Atlanta Hawks. Kebangkitan Hawks membungkam Bucks 127-110. Pada gim berikutnya Bucks akan melawan New York Knicks di Fiserv Forum, Milwaukee. (rag)

Foto: Nathan Denette/The Canadian Press

Komentar