IBL

Dua hari yang lalu, New York Knicks harus menanggung malu, saat dikalahkan Milwaukee Bucks di hadapan pendukungnya sendiri. Namun kali ini, pada laga pembuka Hari Natal, Knicks menang dengan skor 129-122, di Madison Square Garden, Senin (25/12) waktu Amerika Serikat. Jalen Brunson memimpin dengan 38 poin, 4 rebound, 6 asis, dan 1 steal. Knicks memberikan kekalahan kedelapan bagi Bucks musim ini. 

Jalen Brunson kali ini memiliki banyak ide untuk mencetak poin, dibanding dua hari yang lalu. Jika Bucks dengan cepat mengambil kendali permainan pada laga pekan lalu dengan kemenangan 130-111, kali ini Knicks yang memimpin. Setelah kuarter pertama, Knicks meninggalkan Bucks di kaca spionnya. Meski tiga besar Bucks mampu tetap bermain gemilang, yaitu Giannis Antetokounmpo (32 poin), Damian Lillard (32 poin), dan Khris Middleton (24 poin).

Penyerang All-Star Julius Randle menyelesaikan sorenya dengan 24 poin, 9 rebound, 2 asis, dan 1 steal sambil menembakkan 8/17 dari lapangan dan 2/5 dari tripoin dalam 41 menit waktu bermain. Dia juga membuat sejarah tim dengan menjadi pemain ke-17 yang mencetak 7.000 poin. 

Dengan kemenangan tersebut, Knicks meningkatkan rekornya menjadi 17-12 dalam 29 pertandingan pertama mereka, menjadikan mereka unggulan kelima di Wilayah Timur.  Mereka mencatat rekor 5-5 dalam sepuluh pertandingan terakhir mereka dan 8-4 dalam 12 pertandingan yang mereka selenggarakan di kandang mereka di Madison Square Garden di New York City. Sementara Bucks menelan kekalahan kedelapan musim ini.

Setelah Bucks, Knicks akan mengunjungi Oklahoma City Thunder pada Rabu malam. (*)

Foto: nba.com

Komentar