IBL

Perlahan tapi pasti Los Angeles Clippers mulai menemukan ritmenya. Mereka meraih delapan kemenangan beruntun. Clippers merebut kemenangan atas Indiana Pacers 151-127 di Grainbridge Fieldhouse, Indianapolis.

Kedua tim bersaing sengit dalam 17 menit pertama. Clipper berhasil membuka jarak mulai pertengahan kuarter kedua. Selepas aksi dari Kawhi Leonard (55-53) itu, Clippers tak terkejar lagi. Mereka bahkan memimpin dengan keunggulan 33 poin di paruh kedua.

Bintang-bintang Clippers bersinar. Tidak memasangkan James Harden dan Russell Westbrook terbukti efektif. Harden memimpin Clippers dengan 35 poin dan 9 asis. Harden mencetak 12 tembakan (16 percobaan) dengan 8 tripoin tepat sasaran.

Westbrook lebih banyak di bangku cadangan. Tampil selama 17 menit, Westbrook menyumbang 10 poin dan 5 asis. Kawhi Leonard membukukan 28 poin. Disusul Paul George dengan 27 poin dan 4 asis.

Ivica Zubac meraih dobel-dobel dengan 18 poin dan 16 rebound serta 3 asis. Clippers mencetak 46 rebound. Terbanyak disumbang oleh Zibac dan Daniel Theis (9). Disusul Normal Powell dengan 19 poin dan 3 rebound.

Clippers masih tertahan di posisi keenam dengan rekor 16-10. Rekor itu identik dengan Dallas Mavericks yang tepat berada di atas Clippers. Pelicans membuntuti dengan 16-11.

Sementara itu Pacers menelan empat kekalahan dari 5 gim usai tampil di final In-Season Tournament. Hasil melawan Clippers ini menjadi kekalahan empat kekalahan beruntun Pacers.

Bennedict Mathurin menjadi pengumpul poin terbanyak Pacers. Memulai gim dari bangku cadangan, Mathurin menyumbang 34 poin dan 6 rebound. Isaiah Jackson dengan 15 poin, Buddy Hield dan Obi Toppin masing-masing 14 poin. Disusul Bruce Brown dengan 11 poin, Aaron Nesmith 12 poin, TJ McConnell 10 poin serta Tyrese Haliburton 11 asis dan 8 poin. (rag)

Foto: Dylan Buell/Getty Images

Komentar