IBL

Philadelphia 76ers menelan kekalahan pertamanya di In-Season Tournament. Mereka takluk 106-114 dari Indiana Pacers di kandangnya sendiri di Wells Fargo Center, Philadelphia. Ini juga menjadi kekalahan pertama Sixers dalam 7 laga terakhir.

Di tengah dominasi Pacers sepanjang gim, Sixers sempat memberikan perlawanan di paruh kedua. Utamanya di kuarter keempat. Pada empat menit terakhir Pacers membuka jarak dengan laju 13-10. Pacers berhasil mengamankan kemenangan keduanya di In-Season Tournament dan memimpin Grup A Wilayah Timur.

“Kami harus menghadapi tantangan mental untuk bermain dalam situasi sulit melawan tim dengan dua pemain hebat dan banyak pemain tangguh. Pada akhirnya pemain kami bisa menyelesaikan,” ujar Rick Carlisle.

Tyrese Haliburton memimpin Pacers dengan dobel-dobel 33 poin dan 15 asis. Haliburton juga menambah 7 asis saat tampil selama 38 menit. Ia melepas 11 tembakan dari 18 kesempatan dengan 7 tripoin tepat sasaran.

“Kami tahu ada pertaruhan yang lebih besar dalam pertandingan ini karena ini adalah In-Season Tournament. Saya belum pernah bertanding di playoff, jadi ini adalah kesempatan saya untuk bersaing memperebutkan gelar dan saya menganggap ini serius. Saya belum pernah mengalahkan Philly dan ini jadi kemenangan yang menarik,” ujar Haliburton.

Obi Topin berkontribusi dengan 27 poin dan 6 rebound pada kemenangan Pacers. Myles Turner 17 poin dan Bruce Brown 14 poin. Mengawali gim dari bangku cadangan, T.J. McConnell mencetak 11 poin selama 13 menit.

Sixers masih kehilangan Kelly Oubre Jr. karena jadi korban tabrak lari. Nicolas Batum yang ditukar dari Clippers juga belum debut. Dua pemain Sixers mencetak +30 poin dalam gim ini. Tapi tidak cukup untuk membawa kemenangan.

Joel Embiid tetap menjadi yang teratas dengan 39 poin, 12 rebound, dan 6 asis. De’Anthony Melton dengan 30 poin dan 4 rebound. Tyrese Maxey memetik 27 poin dan 5 asis. Ditambah Tobias Harris dengan 22 poin dan 7 rebound. (rag)

Foto: Matt Slocum/AP Photo

Komentar