IBL

New York Knicks menang 129-107 atas Charlotte Hornets, di Madison Square Garden, Minggu (12/11) waktu Amerika Serikat. Knicks mencetak rekor poin tertinggi di musim ini. Lima pemainnya mencetak dobel digit poin, dipimpin oleh RJ Barret dengan 24 poin. 

Selain poin tertinggi, Barret juga mengoleksi 4 rebound dan 2 asis. Julius Randle menambahkan 23 poin, 5 rebound, 5 asis. Jalen Brunson menambahkan 20 poin, Immanuel Quickley 17 poin, dan Michael Robinson menyumbang 10 poin dan 9 rebound. LaMelo Ball memimpin Hornets dengan 32 poin, 7 rebound dan 6 asis, Mark Williams menyumbang 10 poin, dan Brandon Miller menambahkan 11 poin melalui 5 dari 6 tembakannya, sebelum keluar karena cedera pergelangan kaki pada kuarter kedua.

Knicks berstatus sebagai tim peringkat kedua dalam poin kemasukan per pertandingan dengan 102,8 poin per gim. Mereka berhasil memaksa Hornet melakukan 12 turnover yang menghasilkan 20 poin bagi Knicks. Padahal Hornets musi ini berada di peringkat ketujuh untuk poin per gim dengan 117,2 dengan akurasi tembakan 46,8 persen. 

Knicks memanfaatkan keroposnya pertahanan Hornets. Karena Hornets merupakan tim terburuk kedua untuk poin kemasukan dengan 122,4 poin per gim. Knicks memimpin babak pertama dengan skor 64-54, yang menjadi laga kedua berturut-turut di mana mereka mencapai 60+ poin di babak pertama, dan ketiga kalinya musim ini. 

"Kami memiliki sejumlah pemain yang bermain sangat tidak egois dan kemudian kami sedikit bertahan," kata pelatih Knicks Tom Thibodeau. "Dan, hal itu memberi kami beberapa peluang mencetak poin dengan mudah, dan kami membutuhkannya."

Hornets kalah untuk keenam kalinya dalam delapan pertandingan terakhir mereka, dan punya rekor 1-3 tanpa top skor Terry Rozier, yang melewatkan pertandingan keempat berturut-turut karena cedera pangkal paha. Selanjutnya Hornets akan menjamu Miami Heat. Sementara Knicks akan berkunjung ke markas Boston Celtics. (*)

Foto: Yahoo!Sports

Komentar