IBL

Bintang baru Phoenix Suns Bradley Beal terdaftar sebagai pemain yang diragukan tampil, dalam rilis tim jelang laga pembuka melawan Golden State Warriors. Sebagai penyebabnya, Beal disinyalir menderita nyeri punggung bagian bawah. Tak hanya Beal, Devin Booker kabarnya juga cedera dan diragukan tampil di laga pembuka musim.

Penggemar Phoenix Suns berharap untuk melihat bagaimana ketiga superstar mereka akan bermain bersama, saat mereka bertemu Golden State Warriors pada laga pembuka NBA musim 2023-24. Sayangnya, baik Devin Booker dan Bradley Beal kemungkinan tidak bisa tampil, karena keduanya mengalami cedera menjelang pertandingan. Booker mengalami masalah pada jari kaki, sementara Beal sedang menjalani perawatan cedera punggung. 

Dikutip dari laporan Shams Charania, tim medis Suns ingin berhati-hati dengan cedera punggung yang dialami Beal. Untuk status pemain, Booker sudah pasti tidak bisa bermain. Tetapi Beal masih diragukan tampil. Jika kedua pemain tersebut absen, maka perhatian akan tertuju pada Kevin Durant. Dia akan menjadi tumpuan serangan Suns, dalam menghadapi Warriors, yang kini memiliki Chris Paul. 

Beal rata-rata hanya memainkan kurang dari 52 pertandingan per musim selama empat tahun terakhir. Sehingga tim medis harus berhati-hati terhadap kondisi Beal. Mereka tidak ingin pemainnya melewatkan laga playoffs. Karena fase ini lebih penting dibanding musim reguler. Ditambah lagi, siapa pun pemain NBA yang mengalami cedera punggung, maka mereka tidak akan dipaksa untuk bertanding. Sehingga penggemar Suns harus bersabar untuk menyaksikan trio Durant, Booker, dan Beal bermain bersama. (*)

Foto: Arizona Sports

Komentar