IBL

Shai Gilgeous-Alexander (SGA) mendapat kerja sama baru. Pemain Oklahoma City Thunder itu menjadi bagian dari lini busana Kim Kardashian, Skims. Tidak hanya SGA. Skims juga merekrut atlet lain yaitu Neymar Jr. dan pemain American football, Nick Bosa.

"Saya selalu merasa nyaman dengan diri sendiri," tulis SGA dalam unggahan di media sosialnya pada Senin (23/10). Pada saat yang sama, SGA dan starter Thunder yang lain yaitu Chet Holmgren, Jalen Williams, Josh Giddey, dan Luguentz Dort menjadi sampul majalah SLAM.

Skims awalnya membuat produk-produk pakaian dalam untuk perempuan. Kini tidak hanya untuk perempuan. Skims melebarkan sayap dengan merilis edisi untuk laki-laki. Skims Mens akan luncurkan pada 26 Oktober mendatang.

“Memiliki ikon seperti Neymar Jr., NBA All Star Shai Gilgeous-Alexander, dan pemain bertahan terbaik NFL Nick Bosa menjadi bagian dari kampanye peluncuran kami merupakan cara Skims berevolusi menjadi merek yang memberikan kenyamanan kepada semua khalayak, tidak hanya untuk perempuan saja,” tulis keterangan resmi Skims.

Kerja sama tersebut semakin menegaskan meroketnya karier SGA. Di dalam lapangan ia menjadi pilar utama Thunder dan timnas Kanada di Piala Dunia FIBA 2023. SGA juga diperkirakan akan meramaikan pemilihan MVP musim ini.

Selain itu, masuknya SGA sebagai model Skims membuatnya melebarkan sayap di luar basket. Seperti halnya Russell Westbrook, SGA juga dikenal memiliki selera dan minat terhadap fashion.

Pada Februari lalu, SGA juga menghadiri acara fashion paling bergengsi yaitu Met Gala. Tidak sembarang orang bisa hadir dalam acara tersebut. Hanya orang-orang tertentu yang mendapat undangan menghadiri Met Gala.

Seperti kebanyakan bintang NBA lainnya, SGA juga bekerja sama dengan merek sepatu. Saat memasuki ranah profesional pada 2018 lalu, SGA sempat memakai Nike. Kemudian pada 2020 lalu, SGA menjadi bagian dari Converse, yang masih berada di bawah payung perusahaan Nike. (rag)

Foto: Getty Images, Skims

Komentar