IBL

Milwaukee Bucks menelan kekalahan 101-124 dari Oklahoma City Thunder dalam laga pramusim. Memang hanya laga pramusim dan bukan kekalahan pertama. Tetapi kali ini Bucks hampir menurunkan barisan utamanya.

Dalam pertandingan di Paycom Center, Oklahoma pada Selasa (17/10) itu, Bucks menurunkan starter Giannis Antetokounmpo, Pat Connaughton, Robin Lopez, Damian Lillard, dan Malik Beasley. Hanya Khris Middleton memang belum tersedia untuk mengisi line up.

Rata-rata mereka tampil lebih dari 23 menit. Giannis turun selama 25 menit dan mencetak dobel-dobel 18 poin dan 10 rebound ditambah 4 steal. Beasley menjadi yang terbanyak dengan 20 poin dan 4 rebound selama 20 menit.

Dari bangku cadangan ada AJ Green dengan 13 poin dan Andre Jackson Jr. 12 poin. Damian Lillard tidak berbuat banyak. Tampil selama 25 menit, ia hanya mencatat 5 poin, 2 rebound, dan 4 asis.

Sedangkan Thunder mendominasi pertandingan. Bucks hanya sempat memangkas margin satu poin (69-68) di awal kuarter ketiga. Setelah itu Thunder melaju dengan nyaman. Mereka mencatat rekor 2-2 di pramusim.

Thunder lebih efisien dengan melepas 48/85 tembakan dengan akurasi 56,5 persen. Berbanding dengan Bucks yang hanya memasukkan 36 tembakan tepat sasaran dari 92 percobaan.

Thunder yang diisi para pemain muda justru tampil lebih lepas. Josh Giddey memimpin Thunder dengan 19 poin, 7 rebound, dan 5 asis. Chet Holmgren 18 poin, 3 rebound, 3 asis. Disusul Jalen Williams 18 poin, 6 rebound, 3 asis, dan 2 steal. Isaiah Joe berkontribusi dengan 11 poin.

Bucks akan bertemu dengan Grizzlies di gim terakhir pramusim. Grizzlies mengalahkan Bucks pada laga sebelumnya. Sedangkan Thunder menyisakan satu gim lagi dengan Detroit Pistons. (rag)

Foto: Bryan Terry/The Oklahoman

Komentar