IBL

NBA 2023-2024 hanya tinggal beberapa minggu lagi dan diperkirakan akan menarik. Mulai dari tim favorit peraih juara, yang mengumpulkan pemain bintang hingga sejumlah pemain yang punya tim baru. Namun sebelum itu, pada NBA Media Day, sepatu-sepatu para pemain juga mencuri perhatian.

Model klasik dan warna-warna jadul tampil mendominasi. Seperti Chris Paul yang memakai OG Jordan CP3 III dengan seragam putih Golden State Warriors. Sementara berbagai merek tampak memanfaatkan Media Day untuk memperkenalkan produk barunya. Mulai dari warna baru adidas AE1 milik Anthony Edwards hingga Austin Reaves dengan Rigorer AR1. Tak ketinggalan Kyrie Irving yang muncul dengan sepatu Anta. 

LeBron James memakai Nike LeBron X "Championship Pack". LeBron justru tidak memakai LeBron 21 yang bakal diluncurkan akhir tahun ini. Sedangkan Anthony Davis tampil dengan Nike Air Zoom Generation "Wolf Grey". Kemudian yang juga mencuri perhatian adalah DeMar DeRozan. Tampil dengan seragam Bulls-nya menggunakan Nike Air More Uptempo "Chicago". 

Berikut beberapa foto bintang NBA dengan sepatunya yang mencuri perhatian:

Foto: sneakernews

Komentar