IBL

Vanessa Bryant membagikan serangkaian foto Instagram baru pada hari Sabtu (12/8) waktu Amerika Serikat. Dia tampak anggun dan memukau saat memberikan dukungan untuk Pau Gasol, mantan rekan setim mendiang suaminya, Kobe Bryant, di upacara penobatan NBA Hall of Fame 2023. 

Vanessa, janda NBA Hall of Famer Kobe Bryant, yang baru-baru ini meluncurkan sepatu kets Nike Potro 8 sebagai penghormatan kepada Kobe, hadir untuk memberikan penghormatan kepada Pau Gasol. Pemain asal Spanyol tersebut merupakan teman dekat Kobe dan mantan rekan setimnya di Los Angeles Lakers. 

Dalam kumpulan foto, Vanessa menampilkan gaun berlengan panjang yang dengan anggun menyapu ke lantai. Gaun itu dibuat dari bahan emas yang berkilauan, menangkap dan memantulkan cahaya dengan indah. Melengkapi pakaiannya yang mencolok, Vanessa menghiasi dirinya dengan anting hoop emas berkilau dan gelang emas besar di pergelangan tangan kanannya. 

Rambut hitamnya yang halus tergerai ke bawah, ditata dengan gaya lurus, dan rias wajahnya memancarkan daya tarik yang glamor. Bulu mata Vanessa ditonjolkan dengan maskara, dan matanya diaplikasikan bayangan cokelat. Perona pipi yang hangat dan kontur yang terampil menonjolkan tulang pipinya, sementara warna matte menghiasi bibirnya, melengkapi penampilannya dengan sempurna. 

Vanessa Bryant menghadiri Upacara Hall of Fame NBA 2023. Dia adalah tamu kehormatan Pau Gasol. Faktanya, Pau Gasol adalah pemain Spanyol pertama di Hall of Fame. "Ini adalah kehormatan besar, bukti dukungan, bimbingan, dan inspirasi yang telah diberikan banyak orang kepada saya selama perjalanan bola basket saya," katanya.

Juara NBA dua kali bersama Lakers, tampak terharu, mengucapkan sambutan untuk keluarganya, dengan menyebutkan saudaranya Marc, dan untuk mendiang Kobe Bryant. Pau Gasol terpilih enam kali NBA All-Star, lalu bersama tim nasional Spanyol ia memenangkan Piala Dunia FIBA 2006, tiga kali juara Eurobasket (2009, 2011, dan 2015) dan tiga medali Olimpiade (perak di Beijing 2008, London 2012, dan perunggu di Rio 2016). (*)

Foto: Los Angeles Times

Komentar