IBL

Russell Westbrook adalah salah satu prospek terbesar dalam bursa pemain "free agent", ketika dia pindah dari Los Angeles Lakers ke Utah Jazz. Namun, kita tidak akan melihat aksinya berseragam Utah Jazz karena dia akan mengakhiri kontraknya. Dan, ini semua dilakukan untuk LA Clippers. Jadi Westbrook tetap akan bermain di Los Angeles, tentu saja di Crypto.com Arena. 

Menurut informasi Adrian Wojnarowksi dari ESPN, Westbrook membuat keputusan ini untuk bertahan di Los Angeles dan karena dia ingin berada di tim dimana dia bisa menjadi protagonis. Clippers dianggap sebagai salah satu favorit juara, yang punya pemain-pemain bagus.

Westbrook diperdagangkan ke Utah sebagai bagian dari kesepakatan tiga tim antara Jazz, Los Angeles Lakers dan Minnesota Timberwolves. Tetapi pada Senin, 20 Februari 2022, waktu Amerika Serikat, Jazz secara resmi mengumumkan bahwa tim telah membebaskan kontraknya atau yang lazim disebut buy-out. Berita ini segera disusul oleh laporan Adrian Wojnarowksi yang mengatakan kalau agen Westbrook Jeff Schwartz memastikan bahwa kliennya akan menandatangani kontrak dengan Clippers.

Westbrook akan bergabung dengan mantan rekan setim Oklahoma City Thunder Paul George. PG13 juga sudah mengumumkan di Intagram Stories pribadinyaa. Dia memberi tulisan "The Beetos", yang menampilkan foto dirinya, Kawhi Leonard, dan Westbrook yang sudah berseragam Clippers. Paul George benar-benar ingin bekerja sama dengan Russell Westbrook lagi, dan itu bukan kejutan besar. Mengingat betapa dia berkembang pesat saat mereka bersama di Oklahoma City Thunder.

Sekarang, Clippers juga memiliki semacam "Big Three" yang tentunya meningkatkan peluang mereka untuk bersaing memperebutkan gelar juara NBA musim ini. (*)

Foto: Bleacher Report

Komentar