IBL

Mountain Gold Timika juga meraih hasil apik di Seri 3 Surabaya, Sabtu (18/2). Bertarung dengan Elang Pacific Caesar Surabaya, Mountain Gold berhasil menang 86-80. Tak hanya menang, Mountain Gold bahkan mendominasi gim dengan selalu mempertahankan keunggulan mereka selepas tepis mula. 

Jarrid Famous dobel-dobel dan memimpin tim dengan 33 poin, 13 rebound, plus 4 steal. Jarrid bermain 25 menit dan memasukkan 12/25 tembakan (48 persen) serta 80 persen dari tembakan gratis (8/10). 

Hengki Infandi memberikan bantuan besar dengan 14 poin dan 5 asis. Hengki juga cukup efisien dengan 6/10 tembakan (60 persen). Shavar Newkirk 13 poin, sementara Andre Rorimpandey solid dengan 7 poin, 8 rebound, dan 8 asis. 

"Seri Surabaya ini saya rasa adalah sebuah keberhasilan besar untuk tim kami," buka Predrag Lukic, Kepala Pelatih Mountain Gold. "Perlahan kami mulai menyatu sebagai tim. Permainan kami mulai terbentuk. Sayangnya saja, kami harus kehilangan dua pemain karena cedera, Randika Aprilian dan Ruslan".

Morakinyo Williams seperti biasa memimpin Pacific dengan dobel-dobel 22 poin, 12 rebound, dan 4 blok. Daffa Dhoifullah menyusul dengan 16 poin dan 4 rebound. Daffa memasukkan 6/10 tembakan. Chris Barnes efektif dengan 15 poin selama 9 menit dari 6/9 tembakan (67 persen). Gregorio Claudie Wibowo menutup daftar dengan 14 poin, 9 rebound, plus 7 asis. 

Ini adalah kemenangan ketiga Mountain Gold dari empat gim di Seri 3 Surabaya. Secara keseluruhan, mereka memiliki rekor (4-7). Sebaliknya untuk Pacific, mereka hanya menang sekali di empat gim Seri 3 Surabaya ini. Pacific baru mengantongi dua kemenangan dari gim yang sama dengan Mountain Gold. (DRMK)

Foto: Ariya Kurniawan 

Komentar