IBL

Semua pemain sekarang terlihat menarik bagi tim Los Angeles Lakers. Termasuk dua pemain veteran DeMarcus Cousins dan Meyers Leonard. Lakers sedang mencari pemain pengganti, karena beberapa pemain menderita cedera, dan harus beristirahat dalam waktu lama. Untuk menghadapi situasi sulit ini, maka Lakers mencari pemain pengganti. 

Lakers berusaha meningkatkan performa mereka di area kunci. Oleh sebab itu, manajemen memutuskan untuk mencari bigman yang berstatus "free agent". Akhirnya muncul nama DeMarcus Cousin dan Meyers Leonard. Kedua pemain tersebut kabarnya sudah berlatih bersama Lakers, sebagai bagian dari uji coba. 

Tapi kedua pemain punya latar belakang yang kurang bagus. Cousins banyak berkutat dengan cedera. Kondisi fisiknya meragukan. Meski demikian Lakers bisa berharap bahwa kesempatan yang diberikan padanya tidak disia-siakan. Cousins bisa menunjukkan bahwa dirinya masih mampu bersaing di NBA. 

Sementara situasi Meyers Leonard mirip dengan Kyrie Irving. Dia diduga mendukung gerakan anti-semit memalui unggahan di media sosial. Meski belum turun sanksi dari NBA, tapi Leonard sudah dikucilkan. Harapannya, bergabung dengan Lakers bisa memulihkan namanya di masa depan. 

Kepala pelatih Lakers Darvin Ham berbicara tentang kedua pemain ini, mengungkapkan pemikirannya tentang apa yang dia lihat. Cousins dan Leonard relatif muda dan dapat membawa energi baru untuk bangku cadangan. Tetapi sampai sekarang Lakers belum membuat keputusan. Pelatih Ham terdengar sangat percaya diri saat berdiskusi tentang kedua pemain tersebut, tetapi tidak menjamin apa-apa. 

"DeMarcus Cousins ​​dan Meyers Leonard, mereka hebat. Mereka berhasil membuat kami kagum, terutama dengan kondisi dan permainannya. Namn masih harus dilihat, apakah keduanya dapat membantu Lakers musim ini? Apakah mereka sesuai dengan kebutuhan kami," kata pelatih Ham, dikutip dari Fadeaway World

Lakers masih berusaha mencari cara untuk meningkatkan level permainan mereka. Manajemen Lakers dikatikan dengan beberapa nama dalam hari-hari terakhir sebelum jendela transfer ditutup. Mereka dikaitkan dengan Zach LaVine, Kyle Lowry, dan Fred VanVleet. Karena Lakers hanya butuh sedikit memperbaiki rosternya, dan punya peluang besar melaju ke playoffs. (*)

Foto: The Big Lead

Komentar