IBL

Hujan tripoin di Sacramento saat Kings menang telak 136-111 dari Orlando Magic, Senin (9/1), waktu setempat. Tanda-tanda panasnya Kings sudah terlihat sejak kuarter pembuka saat mereka mencetak 41 poin dan menceploskan 7 tripoin. 

Tripoin Matthew Dellavedova di sisa dua menit terakhir jadi tripoin ke-23 Kings di gim hari ini dari 46 percobaan (50 persen). Itu adalah jumlah tripoin masuk terbanyak organisasi Kings dalam satu gim. 

Veteran, Harrison Barnes jadi yang paling panas dengan 30 poin dari 6/7 tripoin (86 persen). Barnes secara keseluruhan hanya meleset dua kali (11/13) setelah memasukkan enam tembakan pertamanya beruntun. 

Ruki, Keegan Murray, juga panas dengan 5/6 tripoin (83 persen) untuk total 15 poin. Domantas Sabonis dobel-dobel 12 poin, 10 rebound, dan 8 asis, sementara Kevin Huerter membantu dengan 14 poin hasil dari 4/8 tripoin (50 persen). 

Malik Monk dan Trey Lyles juga masing-masing mencetak 14 poin. Monk menambahkan 7 rebound dan 6 asis, sementara Lyles juga merebut 5 rebound. Chimezie Metu dan De'Aaron Fox hampir dobel-dobel. Metu 11 poin 9 rebound, Fox 11 poin plus 9 asis. 

Kings mengakhiri rangkaian dua kekalahan beruntun mereka. Tim asuhan Mike Brown ada di peringkat lima klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor (21-18). 

Kings akan meneruskan tren apik mereka dengan menghadapi Houston Rockets, lusa. Sedangkan Magic akan coba mengakhiri tren buruk mereka dengan bertandang ke Portland Trail Blazers, esok. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar