IBL

Brooklyn Nets terus tancap gas! San Antonio Spurs jadi korban keganasan Nets selanjutnya dengan kemenangan 139-103, Senin (2/1), waktu setempat.

Tak sekalipun tertinggal di gim ini, Nets pun melanjutkan tren apik mereka jadi 12 kali menang beruntun. Nets pun sudah menarik keluar dua bintang utama mereka untuk kuarter empat. 

Kyrie Irving kembali memimpin Nets dengan 27 poin dan 8 rebound. Kyrie memasukkan 11/14 tembakan (79 persen) di mana 7 tembakan pertamanya semua menemui sasaran. Kevin Durant tak mau kalah dengan dobel-dobel 25 poin dan 11 asis. Durant memasukkan 10/14 tembakan (71 persen). 

Ini adalah laga ke-20 sejak Kyrie kembali dari hukuman. Dalam kurun waktu itu, Nets memiliki rekor (17-3). Jika melihat performa Nets sejak Jacque Vaughn memegang kendali tim, maka Nets memiliki catatan (23-7). Adapun catatan kemenangan beruntun terbanyak Nets adalah 14 gim yang semuanya terjadi saat nama mereka masih New Jersey Nets.

T.J. Warren hari ini juga panas dengan 18 poin dari bangku cadangan. Seth Curry 16 poin sementara Nic Claxton 10 poin, 5 rebound, plus 3 blok. 

Rekor menang-kalah Nets sekarang (25-12), terus menempel Boston Celtics di puncak klasemen sementara Wilayah Timur dengan (26-11). 

Celtics sendiri tidak tampil hari ini. Mereka baru akan bermain esok hari melawan Oklahoma City Thunder. Nets akan kembali bermain lusa, bertandang ke Chicago Bulls. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar