IBL

Kabar menggembirakan datang dari Miley Cyrus. Sepatu hasil kolaborasinya bersama Converse akhirnya telah diungkap kepada public lewat akun instagramnya. Ia berpose selfie dengan keempat edisi Converse x Miley Cyrus. Walau masih sampel, tapi Mainbasket memperkirakan bahwa sepatu ini akan mampu menarik perhatian.

Sepatu ini didesain sangat ‘girly’. Mengambil basis Chuck Taylor Hi dan Low, Miley berikan sentuhan glitter di keempat sepatu tersebut. Sepatu pertama adalah sebuah CT Low dengan sol lebih tebal (platform) berwarna pink dengan sol mengkilap. Sepatu kedua mengambil basis CT Hi berwarna putih dengan sol berwarna pink menyala.

Warna lebih kalem ada pada sepatu ke tiga dan empat. Untuk sepatu ke tiga, CT Low tetap jadi pilihan. Glitter menghiasi seluruh sol luar dengan warna krom metallik. Yang membedakan adalah pada sol dalam dimana Miley berikan sentuhan grafik bermotif Paisley. Sepatu keempat adalah satu-satunya yang tidak berhiaskan glitter. Kanvas putih dengan stempel logo ‘MC’ di atas logo Converse jadi pembeda paling kentara. Ditambah pula dengan sol hitam bermotif Paisley menjadikan sepatu keempat terkesan 'unisex'.

Masih belum dapat dipastikan kapan ke empat sepatu tersebut akan dirilis ke publik. Tapi dari rilisan ini setidaknya kolaborasi jangka panjang antara Miley Cyrus dengan Converse masih terjalin apik hingga saat ini. Layak kita tunggu kolaborasi selanjutnya dari penyanyi ‘Wrecking Ball’ ini bersama Converse.

Bukan cerita baru kekasih Liam Hemsworth ini berkreasi dengan glitter. Pada 2015 silam, Miley pernah merilis album berjudul 'Miley Cyrus & Her Dead Petz" dengan sampul fotonya dengan sedikit hiasan berkilauan menggunakan glitter. Dari segi fashion, media lifestyle Insider menyebutkan Miley Cyrus tercatat pernah menggunakan gaun hitam berhias glitter emas mengkilap di ajang American Music Awards tahun 2008. Enam tahun berselang, Miley menggunakan baju semi-swimsuits berhias glitter saat menjalani Bangerz Tour 2014. Dan kolaborasinya bersama Converse kali ini jadi kreasi pertamanya bermain glitter pada siluet legendaris itu. (*)

Sumber foto: Akun Instagram Miley Cyrus

Komentar