IBL

Los Angeles Lakers sudah menggelar latihan bersama. Namun yang jadi sorotan kali ini adalah perilaku Patrick Beverley dan Russell Westbrook. Tampaknya mereka sudah berdamai, dan melupakan perseteruan yang terjadi di media sosial. Ini memberikan optimisme kepada penggemar Lakers, bahwa tim kesayangannya bakal punya pertahanan terkuat di liga. 

Lakers baru-baru ini mendatangkan pemain bertahan, yaitu Patrick "Mad Dog" Beverley. Beverley diperdagangkan ke Utah Jazz oleh Minnesota Timberwolves, dan kemudian diambil oleh Lakers. Tujuannya sudah pasti Lakers ingin memperkuat pertahanan. 

Perseteruan masa lalunya dengan Russell Westbrook juga menjadi fokus pemberitaan di media. Karena kini dia beada di tim yang sama dengan LeBron James, Anthony Davis, dan Westbrook. Namun Beverley dan Westbrook dalam konferensi pers tim, Selasa, 6 September 2022, waktu setempat, menepis kabar miring seputar hubungannya dengan Westbrook. Malah keduanya sudah akrab satu sama lain. 

Ditanya soal pendapatnya bermain dengan LeBron, AD, dan Westbrook, pemain berusia 34 tahun ini mengatakan kalau dirinya lebih baik dari mereka.  Beverley juga tahu bahwa kehadirannya di tim ini adalah membawa Lakers kembali ke babak playoff. "Mereka (bintang Lakers) ingin bermain dengan saya. Karena saya bermain di babak playoff musim lalu, mereka tidak. Itulah bedanya," kata Beverley, dikutip dari ESPN. 

Ada momen unik yang terjadi saat konferensi pers. Beverley yang tampak berkeringat di hadapan awal media, dilempar handuk oleh Westbrook. Beverley pun menyambut dengan pernyataan yang menggelitik. "Bantuan pertama tahun ini," kelakarnya. 

Beverley tampak bersemangat menjalani hari-harinya bersama Lakers. Dia juga mengungkapkan kalau pernah ingin bermain dengan Westbrook. "Sangat bersemangat, saya ditanya pertanyaan dua atau tiga tahun lalu, tentang dengan siapa saya ingin bermain. Lalu saya jawab dengan menyebut nama Westbrook. Dia adalah pemain yang kompetitif, gairah seperti itu, kemauan, ketabahan, saya belum pernah memiliki pasangan seperti itu. Jadi saya sangat menantikan liga musim ini," kata Beverly.

Meski sempat berseteru di media sosial, kini keduanya menjadi rekan satu tim. Keduanya tampak akrab dalam berbincang dan tertawa bersama. Kepala pelatih Lakers Darvin Ham mengatakan dia tidak akan takut untuk memasang keduanya bersama-sama sebagai garda utama, bila ini bisa memperkuat pertahanan timnya. (*)

Foto: Twitter Lakers

Komentar