IBL

Connecticut Sun berhasil membalas kekalahan dari Dallas Wings. Pada pertemuan keduanya musim ini, Sun berhasil unggul 99-68 dari Wings di Mohegan Sun Arena pada Jumat, 27 Mei WIB. Pada pertemuan sebelumnya Sun harus mengakui keunggulan Wings 77-85.

Sun nyarus unggul sepanjang pertandingan. Pada kuarter kedua Wings mencoba untuk mengambil alih. Sayangnya mereka tidak berhasil memimpin poin. Wings hanya bisa empat kali menyamakan kedudukan sebelum Sun mendominasi pertandingan.

Sun mempertajam dominasinya di paruh kedua. Mereka berhasil memperlebar margin dengan mencetak 52 poin. Sun hanya kehilangan dua tembakan bebas dari 27 kali kesempatan.

Mereka memang sedang hoki. Dari delapan pemain Sun yang melakukan tembakan bebas, enam diantaranya melakukan lemparan yang sempurna.

Tim asuhan Curt Miller itu melepas 70 tembakan dan mencapai field goals 48,6 persen. Sun juga berhasil merebut 14 rebound lebih banyak dari Wings.

DeWanna Bonner memimpin dengan 18 poin dan enam rebound. Natisha Hiedman 17 poin dan enam asis. Brionne Jones 15 poin dan tujuh rebound.

Wing hari ini sedang tidak bagus. Mereka hanya melakukan 24/65 dengan akurasi 36,9 persen. Wings hanya memperoleh 10/12 tembakan bebas dan hanya memasukkan 10/30 tripoin.

Satou Sabally mencetak 18 poin untuk Wings. Ditambah Arike Ogunbowale dengan 16 poin. Allisha Grey menyumbang 11 poin dan empat rebound.

Hasil ini membuat Sun naik ke posisi ketiga klasemen di bawah Las Vegas Aces dan Washington Mystics. Sementara Wings bertengger di posisi kelima.

Sun akan bertemu Mystics pada lusa. Wings akan bertandang ke Los Angeles Sparks di Crypto com Arena pada 31 Mei mendatang. (rag)

Foto: WNBA

Komentar