IBL

Milwaukee Bucks kalahkan Sacramento Kings 133-127, Sabtu, 22 Januari 2022, waktu setempat. Tanpa Grayson Allen dan Giannis Antetokounmpo, Bucks sempat kesulitan di awal gim dan tertinggal 12 poin. Namun, berkat akurasi tripoin yang paten, Bucks membalik situasi. 

Bucks memasukkan 50 persen tripoinnya (21/42) yang membuat Kings tak punya banyak opsi. Kings sendiri sebenarnya unggul secara jumlah tembakan masuk. Namun, karena kalah di frekuensi tripoin (15 tripoin), Kings pun harus menyerah.

Khris Middleton memimpin Bucks dengan 34 poin, 6 rebound, dan 5 asis. Middleton memasukkan 5/7 tripoin di mana empat percobaan pertamanya menemui sasaran. Jrue Holiday solid dengan 26 poin, 5 rebound, 4 asis, dan 2 steal. 

Donte DiVincenzo menyusul dengan 20 poin selama 24 menit dari bangku cadangan. Pat Connaughton juga produktif dengan 15 poin hasil dari 5/10 tripoin. George Hill menambahkan 17 poin sedangkan Jordan Nwora 10 poin. 

Bucks menang tiga gim beruntun. Bucks ada di peringkat empat klasemen sementara Wilayah Timur dengan rekor (30-19). Mereka berjarak hanya dua kemenangan dengan peringkat teratas, Brooklyn Nets.

Sebaliknya, ini adalah kekalahan ketiga beruntun Kings. Kings semakin tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Wilayah Barat dengan catatan (18-30). 

Kings akan melanjutkan perjalanan ke pesisir pantai timur Amerika Serikat dengan menyambangi kandang Boston Celtics, tulat. Bucks pun akan menjadi tamu di gim selanjutnya. Mereka berkunjung ke Cleveland Cavaliers, sehari setelah Kings lawan Celtics. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar