IBL

Minnesota Timberwolves menang 112-110 dari New York Knicks di Madison Square Garden, Selasa, 18 Januari 2022, waktu setempat. Layup bertenaga Karl-Anthony Towns di sisa 29 detik laga adalah tembakan masuk terkahir di gim ini. 

Layup itu berujung foul oleh Julius Randle. Satu tembakan gratis dieksekusi dengan baik oleh Towns. Satu penguasaan bola selanjutnya, berganti Randle mendapatkan dua tembakan gratis. Sayangnya, hanya satu yang menemui sasaran. Gim ditutup oleh satu dari dua tembakan gratis Patrick Beverley.

Towns menutup gim dengan 20 poin, 5 rebound, dan 3 asis. Pemain yang akrab disapa KAT ini memasukkan 6/12 tembakan (50 persen). Anthony Edwards jadi top skor Timberwolves dengan 21 poin hasil dari 8/17 tembakan (47 persen). 

D'Angelo Russell pun menyusul dengan 17 poin dan 4 asis. DLo memasukkan 4/8 tripoin. Dari bangku cadangan, Jaylen Nowell produktif dengan 14 poin yang 11 diantaranya datang di kuarter empat. Meski tak mencetak dua digit poin, Patrick Beverley solid dengan 7 poin, 5 rebound, 6 asis, 3 steal, dan 1 blok. 

Hasil ini membuat Timberwolves kini memiliki rekor (22-22), seimbang dengan Lakers untuk peringkat tujuh klasemen sementara Wilayah Barat. Sebaliknya untuk Knicks, ini jadi kekalahan kedua beruntun mereka. Knicks tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Wilayah Timur.

Timberwolves akan kembali bermain esok. Mereka melanjutkan perjalanan ke Atlanta Hawks. Knicks baru bermain lusa. Masih di Madison Square Garden, mereka akan menjamu New Orleans Pelicans. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar