IBL

Charlotte Hornets kembali kalahkan Milwaukee Bucks kali ini dengan skor 103-99, Senin, 10 Januari 2022, waktu setempat. Ini adalah kemenangan kedua Hornets atas Bucks dalam kurun tiga hari. Keduanya terjadi di Spectrum Arena, kandang Hornets.

Gim berlangsung sengit hingga detik terakhir pertandingan. Namun, LaMelo Ball, memanfaatkan situasi dengan baik. Melihat Wesley Matthews menjaganya dan area kunci yang terbuka, ia melakukan terobosan dan sebuah runner (tembakan sambil berlari) berhasil membuka keunggulan dua poin Hornets di sisa 15 detik pertandingan. Di sisa waktu itu, Bucks gagal mencetak poin dan justru melakukan sebuah turnover.

Melo menutup gim dengan 23 poin, 5 rebound, dan 3 asis. Terry Rozier jadi top skor gim dengan 27 poin, 7 rebound, dan 4 asis. Keduanya mengombinasikan 16/36 tembakan (44 persen). Miles Bridges dobel-dobel 17 poin dan 11 rebound sedangkan Gordon Hayward menutup daftar dengan 14 poin. 

Rozier tak jadi top skor sendiri. Khris Middleton juga mencetak 27 poin yang ia lengkapi jadi dobel-dobel dengan 7 rebound dan 11 asis. Giannis Antetokounmpo juga dobel-dobel 26 poin, 13 rebound, plus 8 asis. Keduanya mengombinasikan 20/37 tembakan, namun juga total membuat 13 dari 20 turnover Bucks. Jordan Nwora menambahkan 18 poin sedangkan Wesley Matthews mencetak 13 poin.

Di musim ini, rekor pertemuan kedua tim adalah (2-1) untuk Hornets. Kedua tim masih akan bertemu sekali lagi di Fiserv Forum di akhir Februari nanti. Satu kemenangan Bucks juga terjadi dengan selisih hanya dua poin.

Untuk gim selanjutnya, Bucks akan kembali ke Milwaukee untuk menjamu Golden State Warriors, tulat. Hornets kembali bermain lusa, bertandang ke Philadelphia 76ers. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar