IBL

Menjelang bergulirnya IBL musim 2022, West Bandits Combiphar Solo terus memperkuat tim. Kali ini WB Combiphar Solo resmi mendatangkan Respati Ragil Pamungkas sebagai rekrutan terakhirnya untuk menghadapi musim baru.

“Ragil jadi kepingan terakhir bagi West Bandits, jelang bergulirnya musim baru. Perekrutan ini sesuai dengan kebutuhan dari pelatih Raoul Miguel Hadinoto," ujar Presiden WB Combiphar Solo, Gading Marten, seperti dikutip dari rilis resmi klub.

Sementara bagi pelatih, sosok Ragil dinilai sebagai paket lengkap yang dibutuhkan oleh timnya. Menurut Ebos, sapaan akrab pelatih West Bandits, timnya membutuhkan sosok pemain senior untuk bisa menjadi mentor bagi para talenta muda. Di samping itu, Ragil juga pemain yang mampu beroperasi sebagai penembak jitu dan garda utama. 

“Kami perlu pemain combo yang senior, punya jam terbang tinggi, berpengalaman, memiliki jiwa pemimpin dan bisa bawa dampak kepada pemain muda. Yang terpenting cocok dengan sistem permainan kami. Itulah alasan kami pilih Respati Ragil," terangnya.

Gayung bersambut, karena ketertarikan West Bandits disambut baik oleh Ragil. "Dari awal saya yakin memilih West Bandits, kenapa? Saya lihat keseriusan tim baru dari musim pertama sudah ada di semifinal jadi tim yang diperhitungkan," ungkapnya. "Target musim depan pastinya sama dengan target klub, yaitu menjadi yang terbaik di liga. Dengan tim yang ada sekarang saya rasa kami akan siap bersaing untuk mendapatkan gelar juara."

Ragil diikat dengan kontrak berdurasi dua musim dengan opsi perpanjangan oleh manajemen West Bandits. Kehadirannya akan memberikan warna tersendiri bagi Widyanta Putra Teja dan kawan-kawan. (*)

Sumber berita dan foto: Rilis West Bandits Solo

 

Komentar