IBL

Houston Rockets adalah tim terpanas di NBA sekarang. Kemenangan 114-104 atas Brooklyn Nets, Rabu, 8 Desember 2021, waktu setempat, membuat Rockets tak terkalahkan dalam tujuh gim terakhir. Rockets tampil efektif dengan akurasi tembakan mencapai 49 persen (40/81). 

Enam pemain Rockets mencetak dua digit poin. Eric Gordon jadi top skor Rockets dengan 21 poin. Garrison Matthews menambahkan 19 poin. Ruki, Josh Christopher, memimpin barisan cadangan dengan 18 poin. Christian Wood solid dengan dobel-dobel 12 poin plus 15 rebound. 

Masih tampil tanpa Jalen Green dan Kevin Porter Jr. yang cedera. Hasilnya, Armoni Brooks naik ke starter dan mencetak 14 poin, 5 rebound, dan 4 asis. Jae'Sean Tate menutup daftar dengan 10 poin.

Nets tampil tanpa Kevin Durant di gim hari ini karena diistirahatkan oleh Steve Nash. James Harden jadi pemimpin tunggal Nets dengan dobel-dobel 25 poin, 11 rebound, dan 8 asis. Ruki, Can Thomas, memimpin barisan cadangan dengan 18 poin. Patty Mills menambahkan 12 poin sedangkan Paul Millsap 10 poin.

Rockets duduk di peringkat 13 klasemen sementara Wilayah Barat dengan rekor (8-16). Nets sendiri masih kukuh di puncak klasemen sementara Wilayah Timur dengan (17-8). Kedua tim akan kembali bermain lusa. Nets mengunjungi Atlanta Hawks sedangkan Rockets menjamu Milwaukee Bucks. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar