IBL

Sacramento Kings mendominasi pertandingan di Little Caesars Arena, Detroit. Mereka unggul 31-12 di kuarter pertama, dan akhirnya menggulung Pistons dengan skor 129-107, Senin malam, waktu Amerika Serikat. Kings mengakhiri rekor buruk empat kekalahan beruntun. 

Buddy Hield mencetak 22 poin, Tyrese Haliburton menambahkan 17 poin dan 10 asis. Richaun Holmes menyumbang 19 poin, disusul De'Aaron Fox dengan torehan 19 poin dan 9 asis. Enam pemain Kings, termasuk mereka berempat menyelesaikan laga dengan kontribusi di atas setidaknya 15 poin. 

Penampilan Kings di babak pertama memang luar biasa. Mereka mencetak akurasi tembakan 56,3 persen, dengan 9 tripoin. Di laga ini, Kings memasukkan 16 tripoin. Dari sisi pertahanan, mereka bisa menahan Piston hanya mencetak akurasi tembakan 20 persen di kuarter pertama. 

Cade Cunningham mencetak 25 poin, 8 rebound, dan 8 asis untuk Pistons. Sementara Saddiq Bey menjadi top skor dengan catatan 28 poin. Pistons kesulitan menahan Kings di paint area tanpa Kelly Olynyk, yang masih cedera lutut. Sementara ruki Lucas Garza belum berpengalaman untuk menghalau serangan Richaun Holmes dan Harrison Barnes. 

Berikutnya Kings akan berkunjung ke Minnesota. Pertandingan melawan Timberwolves dijadwalkan pada Rabu malam, waktu Amerika Serikat. (tor)

Foto: nba.com

 

Komentar