IBL

Milwaukee Bucks melenggang mulus lawan Detroit Pistons, Selasa, 2 November 2021, waktu setempat. Bermain di Little Caesars Arena, Detroit, Michigan, Amerika Serikat, Bucks tak terbendung untuk menang telak 117-89.

Meski masih tampil tanpa tiga pemain utama mereka, Brook Lopez, Jrue Holiday, dan Khris Middleton, Bucks tetap bukan lawan sebanding untuk Pistons. Pistons kalah telak di akurasi tembakan dengan hanya 32 persen sedangkan Bucks leluasa dengan 50 persen.

Giannis Antetokounmpo jadi pemain terbaik gim ini dengan 28 poin, 8 rebound, 9 asis, dan 4 blok. Menariknya, Giannis hanya bermain 26 menit. Pat Connaughton dan Jordan Nwora membantu dengan masing-masing membukukan 16 poin. Bobby Portis menambahkan 12 poin dari bangku cadangan sementara Justin Robinson melengkapi dengan 11 poin.

Hasil ini membawa Bucks memutus tiga kekalahan beruntun mereka. Bucks kini memiliki rekor (4-4). Sebaliknya untuk Pistons, ini jadi kekalahan kedua beruntun sekaligus keenam secara keseluruhan. Pistons baru menang satu gim sejauh ini.

Pistons akan bertahan di kandang untuk menjamu Philadelphia 76ers, lusa. Sehari setelahnya, Bucks akan bermain melawan New York Knicks, di Fiserv Forum. (DRMK)

Foto: NBA

Komentar